Sunday, January 3, 2010

HelLo 2010, good Bye 2009

whoooo...
udah 2010 aja...
tiba2 aja para anggota lacur udh bermacam2 gelarnya
alhamdulillah gw sm ida-cun udh bergelar S.Si yg mana skrg ini kita masih labil dan g jelas kerjaannya..hehehe
trus ada lagi duo padasuka [onah-arum] yg bergelar BEBYDOLL, yg mana juga sudah masuh kategori stadium lanjut..
kemudian ada dua lacur lagi yaitu [tara-joe] yg alhamdulillah juga susah ktemunya..*sama2 jarang ktemu krna beda jadwal*
*jadwal buka warung mksutnya ahahhahaha*

banyak cerita, kisah, sejarah, sinetron dan tentunya gosip yg bertebaran selama 2009 tentang para lacur kita ini..
seru, sedih, konyol, goblok, tolil, so sweet, biasa2 aja kita alamin bareng2..

hmm....
masih pengen bareng2 kalian..
masih pengen bikin cerita, bikin gosip bareng kalian...
masih bisa g ya di 2010 kita bikin cerita bareng2...
ah, jadi sedih gw..

sedih krn ketidakjelasan status gw sekarang [pengangguran]
sedih krn susah juga ngumpul bareng lagi
sedih krn gw ngerasa kita udh ada di ujung jalan masing2..
jalan lain yg mungkin beda..
aaahhhh ceurik urang! T_T

dimanapun kita berada, tetap pertahankan blog ini
terutama lebarkan sayap untuk usaha warung kita!
hahahha...

miss u all :-*

[O_u

6 comments:

Pelaku Curhat :D said...

aaaarrgghhh uwiiii !!!
gw jg jadi sedih niihh..heuu !

sbenernya salah satu alesan gw blm ngapply2 adalah gw msh pgn ngampus...msh pgn bareng2 kalyan..dan anak2 :(

tapii...yaaahh mu gmn lagii
just hope us all the very best !
amiiinnn !


love u gurls :*






. si kecil .

aroemonyet said...

hmm.
sedddiiiih deh, uwiii.
but life must go on.
kalo emang harus pisah dulu sementara, ya gapapa.
namanya juga mengejar mimpi :)
tapi, berhubung sekarang masih bisa ngumpul dikit2 dan melacur sana sini, ayo mari kita manfaatkan waktu yang ada.
hehehhe.
lagian kan masih ada blog lacur ini.
kalo emang butuh cerita, mari2 sini2 tuangkan di sini :D


oiyaa, makasih loh buat gelar babydollnya.
sungguh sangat memotivasi.
pokoknya taun ini pgn dpt S.Si juga ah!


Naomi Gustaria Arum, B.doll, cS.Si

Anonymous said...

sumpeeeh..
g niat bikin sedih kooo...

cuman menulis apa yg ada di kepala...
dan ternyata memang bgitulah keadaannya..
SEDIH!!!!

hahaha....

updet terus boi si lacur ini..


o_U]

Anonymous said...

ga sedih gw mah..

*bari ceurik lehoan tea, huaaaa!!!*

iya ya.. ntar kalo udah pada sukses, mohon digiring yg belum suksesnya..
yg udah kawin, tolong pertemukan yg belum kawin pd si empunya tulang rusuknya masing2 yaaa.. huhuhu..

Anonymous said...

aaahhh, si ida mah alasan aja itu ga ngapply2, bilang aja ga ada yang mo nerima. hahhahaha

miss u too all, guys... T_T

dan gue masih selalu buka warung dengan celana ijo lumut gue. hahahhahahha

~luparumus~

Pelaku Curhat :D said...

>>luparumus
kalo g ad yg mu nerima mah ga g bakalan ngomong g ngapply2 dul..


yaaah pokonya mah jalanin aj dulu
*udh kaya org pacaran beda agama aj*

ups ! maap rum..
gyhahahahha !



. si kecil .

Post a Comment