Tuesday, March 2, 2010

Ge To The Lo..!!! Bzzzzttt..

dear all eceuwati susiladarmaningtyas suningrum..

sgw turut berduka cita deh ama apa yg terjadi pada our uwi..
dasar maling gelooooooo!!
gw kutuk siah ntar henpon dya seumur2 ilang terus..

buat eceu uwi, sing sabar ya.. moga2 dapet ganti yg lebih oke..
hape ilang tp pacar ga ilang, malah lebih oketa berat.. hehehhe..
drpd hape ga ilang tp pacar ampir ilang.. *curcol*

dasar pencuri gelo! gw mengutuk semua pencuri di dunia.. kecuali para pencuri hati qta tentunya.. hihi..

(>.<) JengNop

7 comments:

aroemonyet said...

gw pengen gampar malingnya bolak balik atas bawah depan belakang deh, nah!
geblek!
ya semoga ngemalingnya dipake buat yg baek2 deh, misal : bayarin sekolah anaknya, beli sayur buat di rumah, dll. dan bukannya dipake buat mabok2an, judeng, apalagi maen perempuan.
hhhhhhiiiiii!

buat uwi, saatnya bersyukuuuuuuur deh, wi.
ternyata si pacar sangat te o pe be ge te sekali loh.
hihihihihi.

*lo membuat gw iri setengah matiiiii. bagian pacarannya loh yaa dan bukan bagian kemalingannya :D TETAP SEMANGAT, kawan*

Unknown said...

hwaaaaaaa........
makasih eceu2...
giloooo...
smoga si maling diampuni deh dosa2nya..
beneran ini mah.

dan gw emg bersyukuuuuuuuur bgt si pacar ternyata sgt2 ngerti dan bikin gw speechless sm kelakuannya *kelakuan yg baik tentunya*, walopun masih nyangkut di ulu hati prasaan g enaknya sm si pacar.

o_U]

ida kecil said...

buseng yaaa !!!
gw sama kaya si arum....iri nya to the max ! huhuhu

sabar yaak euch...pasti ad hikmahnya koq !
ditandai dengan sikap si pacar...uuughh !!!

kayanya gw ad tagline buat sekarang...
butuh pacar idaman ??? hubungi reka primasetyo muhammad !!

ahahahhahha *ngasal berat deh inih*



. si kecil .

tara gebleg said...

hehehe.. emangnya tuh bocah ngapain? ahahha...
thank God both of you have found each other... :D

_geBleG_

JengNop said...

hhmm.. kalo buat gw pacar idaman:
yg pertama iqbal nurbayu a.k.a kang ibow..
yg kedua baru deh yoga rakasiwi.. ahahhahaha

(>.<) JengNop

aroemonyet said...

butuh pacar idaman?
hubungi Marcello Tahitoe yang sekarang sama Julie Estelle. aaaaaa!

Unknown said...

wahahhaha...
baru baca komen2 berikutnya

thx God i have him and all of you eceu2...

@onah > gw link komen lo ke yoga y?!
@ida > k mprat kurang bageur naon da?!

*nb: dan yg gw lakukan masih sering bikin dia bete.gyaaa.....


o_U]

Post a Comment