Wednesday, August 5, 2009

Curhat beneran =D

huaa....
Long time no see cur!

Berhubung udh jrg ktemu dan susah mau curhat, jadi bergunalah si tempat lacur ini
ihihi...

Dimulai dari ada org yg disekitar gw dan dia bilang ada org yg rada aneh ke gw.
Maksutnya aneh ya rada beda aja hohoho.
Nah, gw mulai menyelidiki keanehan itu dan hasilnya iya dan tidak.
*kynya faktor kGRan gw gede hohohoho.*
lalulalulalu...
*aah..gw benci mengakui ini*
ahir2 ini jd suka kepikiran,trus ngrasa seneng klo org ini nyapa ato gmn gtu *mis. nanggepin gw*...
nah yg gw takut gw cuman gara2 efek Gr aja gw ky gini,.
sbenernya lebih oke klo lgsg cerita hehehe..
intiny gw bingung sama apa yg terjadi sm si gw sekarang..
dan gw penegn berbagi cerita aja sama kalian.
hehehe



[o_U

4 comments:

Pelaku Curhat :D said...

jadi siapakah dyaa ????
gw kenal kah ???
satu lingkungan sm qta kah ??





. si kecil .

Anonymous said...

kurang lebih begitu da.
ehehehe.



o_U]

Pelaku Curhat :D said...

njir !!
jadii....
syapaaa ????





. si kecil .

Anonymous said...

tunggu cerita live nya da...
ehehehe

bisi weh..si gw cum kGran
kan era...



o_U]

Post a Comment