Sunday, August 16, 2009

Paradox In Life.

Dear the duls,

There are too many stories to tell, mate!
The fact is gw tetep belom bisa menemukan cerita mana yang lumayan menarik buat diceritain. Hhhh, poor!

Oiya, setelah kurang lebih 9 bulanan gw macar kembali dengan si bolabasket *setelah terakhir istirahat gara-gara kejepit syaraf* kok akhir-akhir ini pinggang gw mulai pegel-pegel lagi yak? Hyaa, gak sanggup deh kalo harus putus lagi. Doakan gw gak kenapa-kenapa yaa! :D

Berita paling menarik dari diri gw, mmmh, apa yaa? Gw mengejar lulus Maret 2010! Dan moga-moga gak dalam keadaan jomblo. Jyaaah! Sepenting itukah?? Penting aboy, bagian lulus Maretnya. Bagian jomblonya sih penting gak penting. Hehhe.

Mmm, apa lagi ya yang seru??
Udah deh, thats all! Bener-bener gak ada yang menarik akhir-akhir ini hidup gw dan judul blognya jadi lumayan terlalu dramatis. Hahaha.

Cant wait to hang around with y'all again, buddies! See you when i see you. Muach!


Sincerely,
.A R'a.

3 comments:

Anonymous said...

kapan bisa ngumpul yah?!



o_U]

tara gebleg said...

hahaha, ngejar gak jomblo pas wisuda ya?? hahaha..kan banyak temen, rum :D ajak aja temen cowo yang paling memungkinkan untuk jadi pw.. :P hehe

aroemonyet said...

@uwi : iya nii. susah bgt maw ngumpul ajah. udah pada sibuk sendiri2.

@tara : nampaknya bgtu, ra.
kalo sampe lulus masi jomblo juga, gw bakal ngajakin seseorg yg bruntung ajalah.
hahaha.

Post a Comment