Monday, September 7, 2009

13 orang?! so what?

Sbenernya si gw malu mengakui hal ini..
Mungkin balesannya buat gw kali ya.
Dimulai dari gw yg menghujat2 si dinnur *ade gw* gara2 suka sama super junior (suju).
Itu loh boy band korea yg anggotanya ada 13 org..
kepikiran g sih, gmn bisa satu lagu dibagi 13 org buat nyanyi.
trus apa g kurang banyak tuh anggotanya,mana mnurut gw rada2 melambai gtu..
dan gw menjudge mereka cuman modal tampang sama jago ngdance aja.

Yayayaya..
Gw emg nyariin videoklip2 suju di rileks buat si dinnur..
Nah kan gw juga jadi ikut nontonin klip2nya tuh…
Dari mulai videoklip resmi lagu mereka sampe klip pas mereka manggung..
Dan gw ketagihan ngeliat mereka ngdance.

http://www.youtube.com/watch?v=18ZQB6ADFrU&feature=channel

aRGhhHhhHhH!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Mudah2an si dinnur kaga tau blog ini..
satu lagi lagu yg gw suka.walopun kaga tau artinya..

http://www.youtube.com/watch?v=IkFcZb0wz5A

trus skrg udah mulai masuk tahap, "mencari profile 13 angggota suju"
sakit jiwa!
heuu....



[o_U

3 comments:

Unknown said...

ini band yang waktu itu uwi ceritain di lab????? yang pengaruh dari adek tea???

aroemonyet said...

ah, ini kan band kesukaan echa juga kan?
cieee uwi, nyama2in. hahha.

Anonymous said...

hahaha..iya ra, bener2..

ih arum. jgn gtu dong.
ini juga lagi minjem klip2nya dari echa..
heheh

o_U]

Post a Comment