Wednesday, September 16, 2009

Apdetan Berita Di Tengah Malam Buta.

Hmm, dimulai dari keluh kesah gw yang merasa kalo daerah di tulang pipi kiri gw *deket2 daerah bawah mata* mulai suka kedutan gitu. Kaya ada gerakan-gerakan aneh yang terjadi di sana. Ngeri amat dan lumayan mengganggu kalo gw dalam keadaan bengong. Abisnya kerasa bgt sih dan gw jadi takut sendiri. Gara-gara apa ya, kira-kira? Kurang tidur kali ya? Apa jangan-jangan gara-gara kebanyakan tidur? Gak mungkin juga sih. Hehhe. Secara, tiap hari gw bangunnya kalo gak jam 10 ya jam 11. Hahahahha. Perempuan macam apa gw ini!

Ada yang nyenengin lagi di hidup gw!
Sekarang di rumah udah ada laptop. Cihuy! Semoga menambah semangat gw buat cepet-cepet ngeberesin skripshit gw. Dan segera memakai toga di Auditorium Sabuga =P. Yay! Cant hardly wait for that day to come!
Ada yang lebih seru sih. Kegiatan online bisa dilakukan bersamaan di saat yang sama dengan menggunakan acc yang sama di rumah. Jadi lumayan konyol gitu kalo gw lagi OL pake laptop dan ade atau kaka gw OL pake desktop. Ni rumah udah berasa kaya warnet aja. Atau berasa kaya ngopdul ya? *Which is di ngopdul ga mungkin OL pake desktop, hahaha*
Superkonyol sih kalo ahirnya gw bisa bales-balesan plurk ama ade gw. Hahahhaha.

Berita laennya, mmm, gw udah sebasi itu jadi manusia rumahan yang gak pernah ke mana-mana. Udah jauh banget deh gw dari peradaban. Apalagi dengan tempat yang namanya
BIOSKOP! Oh mai gat! GI Joe pun gw belom nonton. The Proposal juga curiga lewat ini mah kalo kaya gini caranya. Huhuhuhu. Basiiiiiiii! Dasar Arum --> Anak Rumahan. Cyaah!

Oiya, gw lagi-lagi jadi orang paling sadis lagi sedunia *pemborosan dalam penggunaan kata 'lagi'*. Kenapa emangnya? Soalnya gw lagi sangat-sangat ketus gitu, ngebalesin SMS nya orang di masa lalu. Ya kalian tau lah siapa yang selalu berhasil bikin gw kesel. Sampe-sampe gw bikin blog sepanjang ini. Hehhe. Heran deh! Kenapa sih ada orang sePD itu! Gw sampe jengah *dih, bahasa gw 'jengaaaah!'* ngadepin tingkahnya. Kenapa sih, dia tuh gak nyadar aja kalo gw udah seilfil itu ama dia! Dan dia berhasil membuat gw mengeluarkan sebanyak itu kata kenapa di kepala gw. Hiiii, gw sebeeeeeeel! Taraf ngeganggunya > stadium 4. DAHSYAT ABOY!

Apalagi yaa? Hmm, akhir-akhir ini gw suka gagap kalo ngomong. Mungkin ini efek samping gara-gara keseringan nontonin Opera Van Java. Oh shit! Semoga gak keterusan deh gagapnya. Kalian tau kan?? Gw kan kalo ngomong suka cepet aboy *walopun gak secepet Uwi*, semoga urusan gagap ini hanya gara-gara gw suka belibet. Hehhe.
Akhir-akhir ini juga gw lagi kangen pengen banget maen basket.
Lagi bimbang pengen beli kaos tim basket Sikad Squad apa gak.
Lagi tambah bingung juga, kalo jadi beli tuh kaos tim, nama punggungnya maw ditulisin apaan. Hehhe. Pengennya si Raditadiwidjojo. Biar orang-orang bingung bacanya. Hhahahahha.
Lagi bener-bener buang waktu buat online muluk padahal kalo diitung-itung, tanggal 31 Desember itu adalah sekitar 107 hari lagi. Ah, gw bener-bener gak menghargai waktu.
Lagi sangat tergila-gila sama Taylor Lautner dan Jonathan Rhys Meyers. Huwaaa.
Lagi labil, bimbang, mood-moodan, bosenan, dan gampang deg-degan. Emang deh bener abis kalo orang-orang bilang --> skripsi itu sangat gak baik buat kesehatan. Hhhhh.

Last, tanggal 2 Oktober 2009 bakal ada Halal Bihalal Angkatan 2005 Oseanografi, Geofisika, dan Meteorologi -- berbarengan juga sama hari pake batik gitu deh --. Kalian pada dateng yaaa! WAJIB!!! Udah lama banget deh kita gak ngumpul-ngumpul. (:
Huhuhu. Secara gw aja udah jarang banget nampakin ujung idung ke kampus, hahaha.
So? I see you when i see you lah yaaa.
Muuuuaaach!


Sincerely,
.A R'a.

3 comments:

Anonymous said...

hahahah...
rum,blom ada yg bisa mengalahkan kecepatan ngomong gw.*udh bakat kynya*

gw jadi nebak2 "siapakah org darimasa lalu itu?"

kaga usah jadi org rumahan juga gw udah jauh dari bioskop.huhuhu..

107 hari *skrg mgkn 106 hari* itu sebentar lo rum..

SEMANGAT NE-A!

btw sweet bgt pelacurhat skrg..
tx raditadiwidjojo!

o_U]

jowie said...

wi lo kapan ultah sih *masih pensaran dan g yakin

Pelaku Curhat :D said...

okay i know the man in ur past..hahayh !!

ayooo kerjakan TAnyaaa...
ntar tau2 udh sebulan lg aj buat seminar akhir...mantab dah !!

oiyaa..
gw udh tamat the twilight saga !!
very happy ending nampaknya..



. si kecil .

Post a Comment