Sunday, May 2, 2010

Apa kabar? :)

Aku pengen nanya kabar kalian.. Hehe.. Memang, baru kemaren ketemu kalian2.. Tapi pengen tau, kegiatan kalian apa aja.. :)

Beberapa minggu ini, aku selalu dengerin Mew, dan beberapa hari yang lalu aku baru mengetahui di video mereka yang baru, BEACH, bisa dilihat di youtube, itu sangat.. Illuminati. Hahaha.. You decide what you see, aku udah posting di tumblr.. :) dan bisa dilihat di account last fm aku, (last.fm/user/xtaraoioix) itu lagu mew menempati posisi pertama playlist minggu ini. Hahaa :D

So, what's your story? :)

5 comments:

Unknown said...

uh hooo.
kabarnya gtu2 aja ra.
kadang seneng kadang sedih.,
dan kynya banyak kejutan ahir2 ini
hehehe...

blom sempet nengok ke last.fmnya tara.. :p


o_u]

aroemonyet said...

gw baru baca pelacurhat lagi deh ini.
hahahaha.
kabar gw? hmm, baik2 saja.
udah lama bgt deh ga ketemu anak2.
dan terakhir ketemu lo pas ngawas ujian PIAL.
hahahahahha.
lagi ga seru nih hidup gw. bzzzt.

tara gebleg said...

eh, eh... emang yang putus di si lacur ini siapa aja wi?????

aroemonyet said...

si 'a-ko' doang nah.
tapi nampak bakal jadian lagi. hehehehe.
amiiiiiin.

ida kecil said...

i have no story ra.
gini2 ajahlah hidup gw mah.
pengangguran berat.
hedeuuhh....pgn cepet2 kerjaaaa !!
:(

Post a Comment