Thursday, May 20, 2010

Halo Halo Bandung!

Ya amsyong! Sudah berapa juta taun ya ga melacur di sini? Hehe. Apa kabar deh warung remangremang yang tercinta ini? Hahaha. Nampak makin lama makin ditinggalkan sama penghuni nya ya. Hadoooh, emang udah pada sibuk semua deh ini -.-'

Kalo gw sih emang mau ngaku. Sekarang lagi jadi pengangguran (sok) banyak acara. Mau tau jadwal kegiatan gw dari pagi (bahkan sekarang gw udah gak bisa bangun di atas jam 8!) sampe malem gak? Ini nih :
  1. Bangun, liat jam di handphone dan sekalian ngecek SMS. Biasanya sih emang ada SMS dari Agung yang palingan juga isinya protesprotes gitu garagara malemnya gw tinggal tidur. Hahaha.
  2. Beresin seprei tanpa melipat selimut (karna malas, haha) dan kadang suka malas juga buat buka korden dan buka jendela. Jadinya langsung matiin lampu, buka pintu kamar, langsung turun ke bawah deh.
  3. Masuk kamar mandi. Cucicuci seperlunya dan sikat gigi.
  4. Nyalain tv. Nonton gosip dan beritaberita aktual. Kadang kalo lagi niat ya manggil tukang bubur ayam. Trus makan bubur ayamnya sambil nonton. Hahaha.
  5. Kalo udah bosen nonton, ya online lah. Ngecek imel. Ngecek twitter. Maen FB, maen treasure isle sambil dengerin lagulagunya Justin Bieber (hahahaha).
  6. Abis bosen online ya pastinya ke ruang tamu. Bacabaca koran hari ini. Dan baca beritanya yang seruseru aja. Makanya kadang suka ngeskip gitu.
  7. Mulai nyalain tv lagi. Dan biasanya karna ini udah agak siang, jadinya nonton FTV yang di SCTV itu loh sambil gonta ganti nontonin Insert. Lanjut terus nonton tv nya sampe Jelang Siang dan acaranya Olga sama JengKelin itu loh. Hahahha. Lumayan lah buat ketawaketawa. Dan gw tetep menyayangkan, kok acara Wisata Kuliner sama Jelajah udah gak ada ya? Huh. Padahal gw kangen Pak Bondan sama Feliciano Sutjipto. Hahahahahha.
  8. Abis beres semua acaranya dan menurut gw udah gak ada yang rame lagi, ya terpaksa deh gw tidur siang. Yaelah, super males deh emang gw.
  9. Bangun tidur siang paling jam 5 atau setengah 6an. Langsung masak aer buat mandi.
  10. Sambil nunggu aernya mendidih, gw isi pake makan sore.
  11. Trus mandi. Abis mandi pasti selalu ngeringin rambut.
  12. Udah deh kalo udah malem, bingung lagi mau ngapain. Bisa nonton bisa online. Atau nemenin ade gw belajar (yang ini sih jarangjarang banget). Hahhaha.
  13. Dan semua kegiatan itu diselingi dengan SMSan.
Idiiiiih, bosen bangeeeeet! Hampir tiap hari kaya begitu deh. Ada saran lain untuk berkegiatan? Hahahhahahahaha.


.A R'a.

3 comments:

Unknown said...

wahahahha..
almost the same rum.
kegiatan gw juga cukup membosankan.:
1. bangun, mandi, solat, sarapan (klo sempet) pergi ngampus skitar jm7an
2. nympe kampus --> fitb. buka laptop, lanjutin gawean + brosing2 (paling yg dibuka fb, plurk, gmail, ymail) + nyiapin buat laporan.
3. siang jm1an baru kluar makan siang
4. jm2an balik lagi ke fitb, ngrjain +nyampah2 dikit (biasanya udh g mood kerja) smpe jm4-5an lah
5. kluar fitb hampir selalu udh ada rencana gakan lgsg balik (biasanya udh ditungguin sm pacar atw maen kmanalah sm k dian yg penting sore2 ceria aja).
6. nympe rumah jm9an udh cape, bersih2 badan+solat+makan malem formalitas (biar ibu g marah krn gw makan diluar mulu) trus tidur deh.

huaaa...sama2 cukup membosankan.

JengNop said...

kalo gw:
1. bangun *sholat subuhnya subha tea*
2. mandi n merencanakan manuver merayu paling mutakhir
3. rayu2 mamah ucu supaya bisa kluar rumah *yg hanya sia2 belaka, bzzzzttt*
4. ngebabu ampe tidur

ida kecil said...

g jauh beda sm gw laah yaaa..

1. bangun jam 6 solat subuh buru2 tea
2. telfonan sm mprat bentar
3. jam 7an ngebabu (nyapu+ngepel) di rumah sambil nonton tv
4. jam 8an mandi buat siap2 ngampus
5. jam 9an ngampus
6. jam 10 nyampe ngampus haha hihi dulu
7. kalo kompienya gak dipake icih ya gw kerja+internetan. kalo dipake icih ya totally nyampah aink seharian
8. jam 12-1an makan siang
9. abis makan siang nyampah lg di leb.
10. jam 5an pulang.
11. nyampe rumah mandi+beres2+makan
12. telfonan sm mprat
13. abis telfonan nonton tv bentar abis itu tidur.

yap ! how colorful my life is ! bbzzztt !

Post a Comment