Tuesday, December 7, 2010

dibalik kesulitan ada kemudahan..

kepada semua lacur.. *ga bgt sih nama geng gong qta ini, ahaha*

begini awal ceritanya.. hari itu langit begitu gelap, sperti ga meridoi kami melaut *lebaaaaayy*, ahahahaha

hari itu gw dateng 8.30 seperti biasa mengikuti office hour, sbelum naek di lantey 1 dadah2an sambil ngiri dulu sama surveyor n engineer yg siap2 naik truk kantor mau k laut.. naek lah gw dengan perasaan hampa.. tau2 pas nyampe meja, gw dikasih tau hrs ikut sama anak2 melaut, mreka dtelpon dsuruh nungguin gw.. lari2 lahya gw meuju truk, ga enaknya kata anak2 gara2 gw mreka harus nunggu stengah jam cm buat nunggu gw dateng *tau bcanda tau serius* bodo amat lah selama gw ikut yaaa..

ternyata hari itu gw on boardnya sm si surveyor yg nyebarin gosip itu *bc part 1* doi yg bener2 deh kmenel k sgwnya, nyuruh diem d darat lah, apa lah.. bzzzttt..

tugas qta itu ganti batre adcp, yg mana si batre itu kan ada d atas buoy ya, so kalo mw gantinya musti naek2 k atas buoy.. gile bener dimaenin gt gw, ditantangin naek k buoy, blm lagi yg laen pura2 muntah, blm lg lepas baju n clana depan aing *aing sih seneng2 aja klo badan lu smua bagus mang!*.. sebel kan sgw, gw bilang aja siniin rompinya, gw mah sayang sama duit gw, mreka nanya apa hubungannya rompi kselamatan ama duit *dsini klo naek buoy ga pake rompi kena denda 200 dole* tanpa menjelaskan, nekat lah aing naek ke si buoy.. gila ya, ini ga patut d coba siah cyin, buoy itu goyang2nya sarip abiiiiiiisss, apalagi kalo lewat ferry dr batam, langsung bikin gelombang yg lumayan bikin emosi jiwa..
beres ganti batre kan balik lg ke kapal, mendadak si org ini baik gt, bantuin gw, megangin gw byar ga jatoh, beda pisaaaaaannn.. setelah dr buoy yg itu qta k buoy selanjutnya, tp sgw ga dibolehin naek soalnya gelombangnya terlalu besar..

beres smua qta balik lg k darat, pada perjalanan pulang si org ini blg.. kamu nekat ya, gw jawab kerja gini sih harus nekat.. siiiiiiing lila.. brapa lama kmudian doi membuka percakapan lg, "hey novi, u r good ya, even my man said u good.. have no sea sick ah? i know u have la, but u know how to control it.. u r not like the way u look, fragile outside but tough inside", gw ga ngomong apa2.. cm senyum sambil dlm hati "klo lu nyadar dr dulu kan gw ga usah hampir mati dsana nyeng, huhu"..

smenjak itu org ini jd baik ke gw gt, memperjuangkan work hour gw yg menurut dya ga sesuai sm yg ada d kontrak gw jd kaya ga adil ke gwnya *soal konflik work hour ini gw ceritain di sesi selanjutnya yaaaaaa* dya malah jd suka brantem sm si miss kmenel tentang gw.. alhamdulillah, moga2 aja org ini skarang tulus baik sm gwnya.. amin.. hehe

2 comments:

aroemonyet said...

onaaaaah, gw menanti part 3 nya siah!
hehehhehe.

Unknown said...

gobleeeeeh...
hahahah...
baru liat nenek2 nekat ya pak?!
smangka onaaaah...
si elu bisa menaklukan mereka spore:))

Post a Comment