Friday, December 3, 2010

Suka Duka Kerja Bareng Mereka..

dear the curs..

sgw mau cerita suka DUKAnya kerja d United Surveyors Pte Ltd yg selanjutnya dsebut USPL ini..

btw, betapa sgw kangen pisan siah ngagosip, mengekspresikan kekesalan sgw dengan bahasa2 kampina sm kalyan, huhu..

pelajaran pertama yg sgw pelajarin d negara sing ter*kudu*cinta ini adalah, bener kata mamah ucu, jgn pernah menerapkan ilmu padi dsini.. makin lu merunduk, makin lu d injek2.. makin lu merendah, makin lu direndahkan.. org2 sini arogan smuaaa..

kerjaan gw tuh sebenernya untuk project ini sbg head of maintenance team buat instalasi yg d indo.. secara yg namanya maintenance kan kudu kenal yah sama alatnya n gmn cara benerinnya..
di USPL ini ada 4 divisi:
1. survey, dikerjakan oleh para surveyor yg mana ga ada cwe sama sekali *survey hydro* sebenernya gw kurang paham tugas mreka apa, perasaan tiap gw ke lapangan mreka cuman nunjukin jalan n nemenin doang
2. engineering, dikerjakan oleh para engineer *cuman 2 org aja gt* naaaahhh, ini mereka kerjaan sinting, dr muley benerin yg rusak, deploy equipment, maintenance jg, ngambil data jg.. beuuhh, hrsnya mreka gajinya gede nih..
3. drafting, dikerjakan oleh para drafter, kerjaannya data2 hasil yg diambil sama surveyor *biasanya surveyor darat* mreka bikin gbr2nya pake otoket2 gt..
4. data processing, dilakuin cuman sama 1 org namanya jessie *atasan aing lsg, operation manager* ni org rada2 kemenel jg, doi idup d jaman dos n wordstar n cuman bs itu ampe skarang.. tp kerjaannya marah2 n treak2 mulu, pusing aing..

kerjaan gw harusnya cuman 1+2 doang, tp berhubung ada miss annoying, jd gw musti ngerjain semuanya, siul.. harusnya gaji gw merupakan penjumlahan gaji mreka2 smua klo gini caranya!!!

gw ceritain asal mula penderitaan gw ya, jd sebelum gw dateng tu ada rumor kalo uspl baru aja memenangkan project besar, akan ada employee br dr indo yg pinter banget, semua yg kok seong tau gw jg tau, bahkan lebih *tugas gw tuh ngeasistenin dya, dya drafter yg baru saja dipromosiin jd asisten operation menejer/senior surveyor krn baru aja disekolahin Mr. Tan ke london buat dapet gelar itu, ni org bener2 haus pengakuan org akan jabatan dya, selalu menegaskan jabatan baru dya, kadang2 baik n suka joke2 gt k gw, kadang2 bs sangaaaattt rese*, kebayang kan lu, aing digosipin lebih jago dr senior surveyor.. tp ternyata apa yg dtg? gw, fresh grad, perempuan, pake kerudung pula, plus gatau apa2 n masih butuh blajar.. dr situlaaah, muley mreka mandang gw beda..

eh, bersambung dulu ya.. si neng ceurik, bzzzzzztt..

2 comments:

Anonymous said...

si gw tunggu kelanjutan kisah si elu cyiiiin...

*wow brarti ilmu padi cuma berlaku di negara pemakan hasil padi dong
heheheheh


o_U]

M.R said...

Semangattt ONAHHH!!!! :D

buktiin lah sama mereka meskipun si elu kecil kecil kemenel..
ga bisa di injek injekk se enak udel..

:D

ditunggu episode ke-2 nya naahhh :D

Post a Comment