Monday, January 24, 2011

God, Are You There?

Annisa : Mengapa Tuhan menciptakan kita berbeda-beda kalau Ia hanya mau disembah dengan satu cara?
Cina : Makanya Tuhan menciptakan cinta, supaya perbedaan bisa disatukan.

- Cin(T)a -



Mungkin kalian ada yang pernah liat dan inget gimana zombie nya gw waktu ditinggal Dimaz dulu, ini lebih parah dari itu. Tiap malem hanya bisa nangis sambil misuh-misuh ke Tuhan. Kadang selesai berdoa, nangisnya tetep ga bisa berhenti sampe capek dan ketiduran. Bangun tidur dengan mata bengkak langsung keingetan Agung. Sesak nafasnya gw tahan seharian. Kadang bikin mata gw berkaca-kaca nahan nangis karna ga bisa nangis juga kan kalo di kantor? Pulang kantor hanya bisa nangis lagi sampe ketiduran.

Ya ampun, gw kangen ketawa.
Gw kangen Agung yang dulu. Yang ga masalahin gw bukan orang Bali, gw bukan beragama Hindu ataupun gw bukan berkasta bagus seperti Anak Agung.
Ya ampun, Tuhan juga gak pernah beda-bedain manusia.


Ya Tuhan, ampuni aku kalo aku menggugat Engkau.
God, are you really there?



.A R'a.

2 comments:

Anonymous said...

menurut gw, perbedaan yg ada antara lo dan agung adalah perbedaan yg mendasar...
dasar yg jadi identitas kalian..
dasar yg jadi basic pola pikir kita *basic jg dasar yak :p*
gw beneran g bisa ngasih solusi konkrit untuk masalah lo yg ini..
tapi semua hal bisa dibicarakan dan didiskusikan...
tul?


o_U]

ida kecil said...

you deserve better than him !
lupain diaa pliss ruum :(

Post a Comment