Sunday, January 16, 2011

Judulnya: "disuruh curhat"

'cause everybody knows that nobody really knows
-legend,john-
itu quote udh gw pasang di fb sm plurk
gara2 kmaren denger lagu JohnLegend entah yg mana, trus seacrhing deh lagu2nya dan ketemulah lagu itu..
dan gw kasi 4 jempol buat kuotenya =D


Mengacu pada judul tulisan dan judul blog ini, dmn gw harus konsisten antara isi dgn judul.

Yaitu gw disuruh curhat dengan ancaman klo g curhat gw dosa krn gw udh bilang gw bakal curhat ke kalian.
Siapa yg nyuruh gw curhat, g usah gw sebut disini :p *
yakin kalian juga udh pada tau*
Okeh, mari mulai melacur:


Yaa,,itung2 udh ada kali setaun lebih gw g bercengkrama dengan kalian.
G melakukan aktifitas bersama kalian, kuliah bareng, makan siang bareng, jajan bareng, menggosip bareng, nginep di rumah onah bareng, ngerjain tugas & praktikum bareng, ngrecokin leb bareng, dan banyak kegiatan bareng2 lainnya yg klo gw tulis smua disini bisa bikin gw nangis ky tadi sbelom nulis disini :p
Dan sekarang, kita bersama aktifitas kita masing2.

Ternyata yah, gw itu orang yg gampang bosen dgn rutinitas yg sama setiap hari.
Kyk yg gw lakukan sekarang2, sbenernya udh krasa smenjak dari TA.
kan gtu2 aja tuh kerjaanya, dan emg sempet bosen banget menuju desperate ngerjain TA, untungnya gw dapet pengalih pola rutinitas >> liburan gratis berkedok 'pelayaran' ke karimun jawa 1 minggu. Hyeeeee.... >.<
abis itu gw brasa di refresh lg buat ngerjain TA.


Trus waktu ngeriset sm bu enesen juga sama, krn melakukan kerjaan yang sama ahirnya gw pun bosan akut dan jadinya kerjaan gw g baleg yang berakibat pada omelan dan kritikan sang bos.
Gw lupa sih, pengalih kebosenan gw pas itu apa, entah er pe em ato yg lain., gw lupa yang pasti skrg gw merasa bosan super akut dgn kerjaan gw..hufff -.-"
yang artinya gw butuh pengalih pola rutin skrg huhuhu,,,,
Ga kbayang klo gw dapet kerjaan tetep dgn kegiatan yg sama tiap hari.hadoooooh....

padahal gw kan g mungkin gini2 mulu,. :(



the big question is:
"what is your boredom killer ceu?"
any advice??
kadang terlalu banyak parameter2 liburan yang dependent trhadap beberapa faktor *maapkan penggunaan bahasanya -.-"* yang membuat gw mengurungkan niat liburan.


Jadi inget, kynya ini deh tujuan dibuatnya lapak ini..ya buat melacur macem gw skrg..
krn kalian ada disana dan gw ada disini huhuhuhu...




o_U]

5 comments:

ida kecil said...

giley bahasa lu cyiin. beraaatt. hahahaha.

bosen mah wajar wi. jenuh capek endeswey endeswey something like that mah udah biasa buat semua org. cuma menurut gw itu mah tergantung sm tipe2 orgnya juga. ada yg emang gampang banget bosen. tp ada juga yg santay2 aja atau bahkan cenderung pasrah sm rutinitasnya. jadi kalo kata gw mah pinter2nya kita aj ngakalin si bosen itu kaya gimana. coba deh lu libur atau cuti sehari aj. jalan2 sendiri. nonton atau ngapain kek yg bisa bikin lu jd rileks lagi. lumayan buat nge refresh otak. hehee.

aroemonyet said...

kalo gw bosen sih biasanya pulang ke bandung.
makanya lo kalo bosen, pergi ke jakarta aja.
ajakin reka gitu.
ke KOTA tua, ke museum gajah, ke mana gitu kek.
hahahahahahahaha.
atau jalan-jalan malaaam mengelilingi bandung tanpa arah tujuan.
seru loooh.

Anonymous said...

solusi konkretnya neh, ikutan ini aje. ajakin si reka sekalian. seru abis buoi.
bayarnya 125rb. keterangan selanjutnya silahkan liat di invitasi itu, atau sms orangnya.
selamat menikmati.
~luparumus~

http://www.facebook.com/event.php?eid=125575704175326&notif_t=event_invite

Unknown said...

@all: makasih loh saran2nya *kisskiss*

@ida: iya da, cmn gw beneran lg butek buat ngakalin bosennya gw -.-

@joe: jalan2 geotrek itu kynya seru.,tp belum daftar ahahaha...

@arum: parameter dependent yg gw maksut disini itu adlh waktu dan ijin ortu (+ biaya yg bisa diakalin sbenernya)*antara seneng ato sedih masih dilarang2 sm ortu*. klo jm 9 gw blom nyampe rumah aja udh di sms cepet pulang, apa kabar klo gw jalan2 malem tanpa arah tujuan ditambah sama reka hahhaha...
ato mungkin ke iseng aja kali ya ke jakarta nyari burger blenger ahhaha..*pengen makan burger itu lagi*

Anonymous said...

ceu.. jd kangen deh.. *ga ada hubungannya sm perkemenelan s elu ginih*

setidaknya, kalo dulu qta masih bareng2 kan mau kmenel2 gampang, cucurhatan n besoknya udh seger lg.. *sungguh ga membantu*

soalnya gw lg ngrasain yg sama, huhu.. bosaaaaaannn..

Post a Comment