Saturday, February 19, 2011

Curhatan Tengah Malem Buta..

dear the duls..


gw kebangun aja gitu, dengan mata basah alias bangun2 mewek..

i'm in the lowest point of my life..


mungkin kalian bakalan berfikir gw ga bersyukur, udah enak kerja d luar negri n punya duit banyak ko masih ngeluh aja..
yes, gw emang kadang2 suka ga bersyukur, apalagi di saat2 lg dapet gini.. suasana hati jd ga bener n bawaannya pgn nangis aja..

gw suka mikir, ya allah, knapa pengumuman bukopin mesti setelah saya dsini, kenapa ga lebih cepet sebulan aja, saya jd ga harus ninggalin bandung.. *kalian tau sendiri gw milih2 kerjaan yg d bdg krn saking gamaunya keluar dr bdg* kenapa ga yoga aja yg kerja dsini n saya yg d bandung, dya yg laki2, dya yg harusnya nyari duit lbh byk.. dya yg harusnya lebih menderita drpd saya *jahat*.. ato si uwi aja, kan dya yg pgn jauh2 dr bandung, bukan sayaaaaa..

dulu gw punya banyak waktu, tp gw males2an sholat.. dsini, gw ga dikasih waktu tp gw mati2an pgn sholat *baru gw ngrasain nikmatnya sholat dsini, subhanallah*

rumah gw di depan mesjid, tiap hari denger adzan tp gw sering banget lewat sholat, dsini gw ga pernah pisan denger adzan.. gw bahkan masih ngikut jadwal sholat indo, sedih pisan..

dulu pagi2 mamah pasti masang mamah dedehnya 'mamah dan aa' di tipi, berhubung gw tidur di sofa coklat jd pasti kebangun n bilang "hatulah maaaaahhh, jgn gede2 atuh suaranyaaaa" n lanjut tidur, sekarang tiap bangun gw langsung nyalain tipi n mindahin ke tv1 *tv malesia, soalnya tv qta ga ketangkep* bukannya dgn khusyuk ngedengerin gw jd malah pgn ketawa denger bahasanya, asa nongton upin ipin gitu.. hihihi

d bdg banyak pisan org kismin, tp gw gapunya duit bwt kmenelnya.. dsini duit gw ada, tp org miskinnya ga ada *negara macam apa ini, masa semua org makmur.. susah bgt dah cari amal d negara ini*

dulu gw pengen banget jait mulut kalian satu2 gara2 crewet, annoying dan lacurisme berat tentunya, ahahaha.. tp kalian loyal, n ga nusuk dr belakang.. n gw bisa cerita apa aja tanpa takut kalyan bikin aib gw sbg skak mat di suatu hari nanti..

gw bahkan kangen priya.. wat de hek!


btw, gw kbangun gara2 mimpi kuliah gt.. n qta jln2 trs gw pulangnya k rumah bi iis gara2 ada kumpul kluarga.. how i miss my bandung's life..


nb: suatu hari nanti *jiji* gw bakal sangat mensyukuri bekerja dsini, yakin deh.. cuman entah kenapa buat sekarang gw pengen curhat aja.. yakin ko allah punya jalan yg terbaik mangkanya gw ditaro di negara ini *yg hampir bikin gw budeg gara2 15 hari ini ada barongsai mondar mandir depan kantor gw dengan niatan ngasih kemakmuran, hadeuuuhh..*

baiklah, mata gw udin bengkak n gw kembali mengantuk.. gw hibernasi lg okeeeehhh.. yyyuuuu


>JengNop<

5 comments:

Unknown said...

dear onah..
lo mengingatkan gw untuk bersyukur masih di bandung kalo gtu hehehe..
scara dari dulu gw yg paling semangat buat keluar dari bandung.
dan sampe detik ini, i'm still in bandung hon.
jadi yaaa...
mumpung gw masih di bandung, gw perlu mensyukuri dan melakukan apa yg g bisa lo lakukan disana nah hehehe...
smangat ya onciiiin :*

o_U]

Anonymous said...

mau tukeran posisi ama gue ga nah?

~luparumus~

ida kecil said...

sabaar yaa oonnn.
pasti ada hikmahnya koq. cuma belum kerasa aja sekarang. sing sabar we nya.

gw juga pny pengalaman kaya lu dlm kasus bukopin.
gw ada panggilan lanjutan dr Metrodata Electronis yang kantor pusatnya di Jakarta.
pas mereka nelfon, taunya dr cabang yg dr Bandung. jd kemungkinan besar gw ditempatin di Bandung, di Jl Asia Afrika pula. dan gedungnya gede banget lg. *berasa banget kerja di perusahaan gede*
hahaha.

tapi ya mu gimana lagi. gw udh ngambil kerjaan yg di Cirebon ini.
dan insya Allah gw ga bakalan nyesel. soalnya pasti ada hikmahnya kenapa gw dikasih rejeki disini.
asal kita nya sabar :D


*sok bijak pisan aink*

AROEMONYET said...

Dear lacurs,
Dimanapun posisi kita saat ini
Gimanapun keadaan kita sekarang
Jangan lupa semuanya disyukuri ya :)
Soalnya tiap abis 'ujan badai' pasti ada 'pelangi'.
Dan selalu inget, kalo Tuhan ga pernah ngasi cobaan yang ngelebihin kekuatan kita.

Kalo kita ngerasa putus asa, jangan lupa deh kalo Tuhan pasti tetep ngejagain dan pasti bantu kita.
Kita kan ga pernah tau rencana Tuhan apa.
Manusia mungkin hanya mikir 1 cm ke depan. Tapi Tuhan udah mikir berpuluh puluh juta km ke depan buat bikin hidup kita jadi lebih baik lagi.

Jadi, selamat mengejar mimpi ya, lacur-lacurku sayaaaang.
Be tough!

Me love you, muchos besos!

Anonymous said...

onahh..sedih baca cerita dirimu yg biasanya selalu ceria tp skrg lg bermuram durja..:(
percaya aja nah, ada makna di balik itu semua..
kadang Allah ngasih apa yang kita butuhkan..bukan yang kita inginkan (untuk saat ini)..tunggu aja kejutan dari Nya..insya Allah..smangat :):):)

Post a Comment