Monday, February 13, 2012

GUE SIBUKKK!

Heylo holalo halo, dear my best of the best lacurs :))

Set dah, udah tiga empat lima enam juta taun deh ini blog kaga disentuh diacak-acak. Bener-bener haus belaian banget kayanya. Nyehehhehe. SO KANGEEEEEEEEN KALIAN SEMUA DEEEHHH. Ya amsyong! *bahasa kampinawati mandraguna nya langsung keluar*

Tiba-tiba udah 2012 aja. Tiba-tiba 2011 udah 'basi madingnya udah siap terbit' aja. Tiba-tiba denger kabar kekampretan *oopsie daisy* seseorang aje di awal taun --> ya you know what I mean lah. Bener-bener shocking story *baca pake gaya SHOCKING SODDDAAA* banget banget!!!! Sabar ya salah satu lacurku :)

Kenapa sih harus ada manusia yang bersenang-senang di atas penderitaan orang lain? Dan kenapa harus ada manusia yang menderita di saat manusia laen seneng? Bete to the maksimoooo. Tapi urusan seneng atau sedih itu kan ya kaya roda kan ya? Muter teruuuusss, kecuali kalo rodanya kempes dan jadi mogok kaga bisa jalan, hihihi. Jadi kalo hari ini seneng, mungkin besok bisa aja sedih. Dan kalo hari ini sedih, bisa aja besok seneng lagi. Satu hal: jangan sampe rodanya mogok pas kitanya lagi sedih! So just enjoy your life and always believing that time heals the pain. HUGS HUGS HUGS.

Hmm, apa yaa, mau cerita apa yaa?? Huwaaa, there are too many stories to tell, mate! TOO MANYYYY! Ya astaga, sampe bingung mau cerita dari mana. Yang jelas, my life is so perfect right now! So alive, so wonderful, so so so so technicolour. Bahahaha. Lebayy yeee :P

1. Kerjaan gue yang baru asiiiikkkkkk bangeeeeet!
Bodo amat deh shift-shift-an dan gak bisa libur pas weekend. It's just fun! So much fun! Bener-bener gak boring deh. Lha gimana mau boring, tiap hari aja jadwal masuk kantornya berubah-berubah. Kadang siang kadang pagi. Bisa bikin jadwal sendiri. Hari off nya bisa ditentuin sendiri. Ga ada T.G.I.F. tapi ga ada I Hate Monday juga. See you later boring routinity banget kayanya :D

2. Temen kantor gue a6 a6 (baca: asik asik) gituuuuuu!
Pokoknya asik asik banget banget bangeeeeet. Ini gue ada fotonya :))


Kagak semuanya seru bangeeeet tapi semuanya bisa diajak diskusi, ditanyain masalah kerjaan, dimintain pendapat, dijadiin temen makan siang atau makan malem, dan semuanya bisa diajak gosip gosip uhuyyy hurarah. Top markotop banget laaah. Beneran seasik itu deh. Sangat-sangat bersyukur sama Tuhan karena kemaren-kemaren gue ditunjukin jalan buat nerima kerjaan di sini dan bisa kenal sama mereka-mereka.

3. NAOMI
Nama panggilan baru gue selama 3 bulan belakangan. Gue menyesal kenapa ga dari dulu aja dipanggil Naomi. FYI, Naomi itu bahasa Ibrani. Artinya wanita yang tabah dan memberi kebahagiaan. Bener-bener bener ya kalo ada yang bilang --> nama adalah doa :D Menurut gue, ganti nama panggilan itu berasa kaya lahir baru lagi, berasa ngerefresh lagi. Berasa punya identitas baru. Hidup jadi lebih seruuuu!

4. Anak buah gue di kantor baik-baik semuaaa.
Satu hal yang gue belajar dari mereka --> sesusah apapun keadaannya, gak boleh lupa berdoa dan bersyukur. Gak boleh patah semangat juga. Hidup itu bukan pilihan tapi perjuangan. Kalo hidup itu pilihan, lo mending milih mati aja kali biar gak usah ngerasain susah. Hehehe.


Foto di atas itu hanya sebagian anak-anak Service Crew sama SPG/B yang bisa foto bareng. Sisanya yang laen pas kebetulan lagi beda shift :*

5. Dan yang terakhir, cedera hati gue ternyata gak sepermanen itu lah hay. Kyukyukyu.
Udah bisa sembuh. Hihihihi. Udah bisa makan dengan baik dan benar. Udah tembem lagi pipinya. Udah bisa buka mata dan buka hati buat orang lain. Udah happy. Udah bisa bikin orang laen happy juga *karena gue sering jadi badut di kantor, clowning around banget hahahha*. Semakin sayang sama diri sendiri dan yang paling penting --> makin bisa ngurus diri jadi makin disayang banyak orang juga. Hahahha. Pernyataan paling terakhir sungguh sangat gak penting yaaak! Yang lalu biarlah berlalu. Gak usah diinget-inget lagi. Masa depan yang lebih cerah sudah menanti di depan congor. Hehehhehe. Btw, anw, ini gue mau nyombongin foto gue yang paling baru sama temen-temen SMA.


Udah ah gak usah terpana gitu liat fotonya. Bohong banget kalo kalian gak bilang gue cantik *ahahahhaha, oke oke boleh dijitak atau tabok kok :))*
Intinya adalah gue udah much much much better than the last time I wrote on this unyu unyu blog. Yeaaaayyyy!


So enjoying my life right now.
Gue sibuk. Sibukkk banget!
Sibuk jatuh cinta kembali dengan banyak hal termasuk dengan cinta itu sendiri.
Aaaaaaaaa, really want to see you all (again).



XOXO,


.A R'a.

2 comments:

Anonymous said...

mantap lah... Im very happy to you all that already found your happiness.

keep shine. keep smile. and happiness will always be with you :)



~luparumus~

Anonymous said...

bu naomi :D

gue juga *sok* sibuk hihihi...
smoga bahagianya nular yaa...
*AAAAMMMIIIN*


o_U]

Post a Comment