Thursday, April 30, 2009

Dimulai Jam Setengah 4 Pagi.

Dear the duls,

Leutiqz, Jengnop, Ouie, curhat dooong! Ah, gak seru amat nih. Gak ada apdetan cerita dari kalian. Senangnya yang hidupnya aman-aman aja. Huh, sampe gak mau bagi2 cerita. Hehehhe. *Padahal banyak cerita yang emang udah diceritain secara live ya? Dasar beggok!*

Bangun tengah malem buta buat bikin tugas geowisata. Ujung-ujungnya malah onlenan gajelas kaya begini. Dan skrg udah jam setengah 4 pagi. Tugas geowisatanya belom disentuh. Mentang2 masih dikumpulinnya hari Jumat. Dan hari ini masi hari Kamis. Hyyaa! Kalo gak ngedeadline kok gak seru ya? *Ah, alasan!*

Tadi sore baru karokean sama temen-temen SMA. Oh mai gat! Ternyata udah lama banget gak ketemu ama Cindy dan Citra. Paling kontak2an via SMS dan telpon aja sih. Dan ternyata, banyak banget cerita kehidupan yang belom saling kita ceritain. Dudul. Sampe ngebego begoin diri sendiri. Akibat terlalu sibuk dan gak sempet selalu berkeep in touch. Hehhe.

Lacuuuuuur, gw mo cerita dong! Gmn ya bilangnyaaa? Uhhmh. Sedang merasa gak jelas nih. Tapi gw bingung gimana neranginnya. Karna gak tau hrs mulai dr mana. Hahha. Tuh kan! Gak jelas banget! Ya udah deh, gw mo nanya ajah :
Kalo lo ngerasa ragu akan sesuatu, lo bakal apa?
Hehhe. Pertanyaan gw ga penting banget yaa? Yasudahlah! Mo ngerjain tugas dulu. *Males aboy karna bahannya berbahasa Inggris!!!*



Sincerely,
.A R'a.



4 comments:

Pelaku Curhat :D said...

kalo gw ragu gw bakalan tanya2 pendapat orang ttg keraguan gw..
hihiyh




. si kecil .

aroemonyet said...

kalo pendapat org2 yang malah bikin lo jd ragu, lo bakal gimana?
ahahahahaha.

Anonymous said...

rum,
klo misalnya saran si ida g sukses..
lu kan bisa berdoa sama tuhan.
ya kan?!

siapa tau klo curhat sama tuhan jadi yakin.
betul?!

o_U]

Anonymous said...

bingung? ngelacur aja..!!
hahahha...:D

Post a Comment