Tuesday, April 28, 2009

launching

sebenernya gue posting ini harusnya 3minggu lalu, karna 3minggu lalu saia melepas status jomblo saia bersama seorang pria, ya, pria, bukan cowo. namanya yudhi aka panda(nick rileksnya). mungkin beberapa kalian ngerasa aneh, kenapa gue bisa jadian ama dia(padahal sebelum2nya target gue bukan pria itu, bahkan gue berniat untuk tidak ingin membina hubungan).
awal mula ceritanya, dia itu saya jodoh2in ama teman sekosan saya. tapi jadinya malah ama saia(kisah tentang ini ada lagi). tapi yang jelas semenjak si teman kosan saia itu tau kalo saia jadian ama si yudhi, hubungan kami jadi merenggang. sangat disayangkan sebenarnya, tapi mo bagaimana lagi, wong dianya pas pertama kali dideketin ama si yudhi malah nolak..-_-

lanjut...

konon katanya, dia nembak gue itu ga niat, spontan aja..(tahpapa orang kek gini,,<_<). dia bilang, diterima sukur, ngga ya udah, yang penting gue udah usaha..

gue juga nerimanya cuma mikir kalo dia physically my type. huehuehue.

walaupun jadiannya asa ga niat, tapi so far so good kok. kami sangat menikmati hubungan kami(mungkin karna masih 3minggu jadinya ibarat tai kucing dikasi coklat pun rasanya tetap enak).
ga pengen membandingkan karna beda orang maka beda pula rasanya. tapi yang jelas pacaran ama dia itu sangat2 enjoy dan ga ngerasa terbebani, ga seperti yang dulu2.

walau saia masih ada trauma untuk membina hubungan serius lagi ama pria, tapi gue berharap hubungan gue ama dia bisa bertahan sampai ke jenjang yang lebih serius dan tidak ada halangan yang berarti. amin..:)

ni fotonya... :)




~luparumus~

3 comments:

aroemonyet said...

statement yang paling oke --> kalo baru jadian, tai kucing pun berasa coklat.
wakakakakakka.
well, smoga langgeng2 ya, jooo.

Pelaku Curhat :D said...

gw kira dya om lu joe...
gyahahahahahhaaha !
*piss bo*

'tai kucing dikasi coklat pun rasanya tetap enak' >> emg lu pernah nyoba yak ?
enaknya segimana joe ??

yaahhh...
semoga sm yg ini berjalan dgn lancar yaa...
amin !





. si kecil .

Anonymous said...

hahha
lu doyan om2
gw doyan brondong.
susah nyarinya....

ddkk

o_U]

Post a Comment