Thursday, April 30, 2009

Hadiah satu minggu

Jadi yah sodara2, kynya gw pernah bilang klo gw udh mumet bosen stuck sama kegiatan gw sehari2. Rumah-kampus-kuliah-makan-ngerjain tugas-ngenet-pulang


Boseeeeeen...


Bosen sama rutinitas gw, bosen sama kemandegan hidup gw(gada progress), bosen lingkungan gw (bukan berarti gw g suka) initinya gw butuh ada lingkungan baru di hidup gw..

Nah gw sempet sompral klo gw pengen nyobain gimana sih rasanya kangen org rumah?

Kangen ibu, bapak, emak, bagus, dinnur, mba wiwit, alya(eh ini mah sering kangen).

Klo waktu di ancol 2 minggu, gw pengen cepet2 pulang soalnya gw bosen sama lingkungannya bukan krn gw kangen rumah.

Kayanya gw sompral nulis ini, tapi gapapa lah biar gw ngerasain gmn rasanya kangen rumah.



cukup intronya,

hari slasa 16.30 (kalo g salah) gw dipanggil ke TU. Kata t’ ari (org TU) gw disuruh check in di hotel mega jakarta kam 12 siang besok.

Bingung+panik+seneng.
Bingung > gw musti ngapain?
Panik > buset besok harus check ini baru skrg dikasi tau
Seneng > gw bisa berlayar pake BJ VIII
Ahirnya gw nyampe hotel mega jam 11.30 #stelah diajak muter2 sama emang2 ojek yg kynya di aga linglung dan minta g usah dibayar tapi tetep gw bayar #
Check ini lancar...
Ngadem, lapar, mo kluar g apal jalan, mo mesen makanan hotel mahameru.
Trus dateng lah Dinda anak undip *yg ternyata kenal sama pehul* trus delivery cervice KFC deh stelah nanya no nya k arum *huaaa kampung*.
Besoknya ada semacem pelatihan di COREMAP LIPI. Makanannya enak, ruangan ber AC cuman si gw salah kostum g pake kmeja *meni kepikiran bawa kemeja*.
Besok jumatnya skitar jam2 qta berlayar mnuju kepulauan karimun jawa. Perjalanan cukup lancar, makan lancar *enaaaaak*, penelitian *masuk tim geologi* lancar maen tanah. Hahahahah...

Trus hari slasa nyampe jepara.
WUANJOOOOOY PANAAAAAAS.
Macem saunaan....
gebS!
Trus malemnya ke semarang nganter yg mau pulang.
*sBenernya sih bisa sih pulang kmaren cuman masih pengen jalan aja, sekalian heheheh*
Jalan2 lah di semarang foto2 di kota lama, lawang sewu, tugu muda.

Cuman segitu yg terjelajahi...
Oiya..
Gw blom menemukan lokalisasi disono,.*heheh buka cabang aja apa?!*
Yg lucu gw sama si santos *dari IPB* salah mulu ngomong cawang, tawang , lawang sewu, sama taman lawang.
AAAAhh...namanya mirip2, bedanya cuman tempatnya di semarang sama di jakarta.
Goblok emang!
Klo jadi diajakin lagi ntar juni ato juli ke lombok
Mudah2an udh beres TAnya
Huaaaa....

In the end.
Here i am. Back to the real live.


Di perjalanan pulang ke bandung gw baru kepikiran judulnya
Hadiah satu minggu dari Allah buat ui.,

*masih kerasa goyang2 ky di kapal*
Makasih ya semuanya,.....









2 comments:

aroemonyet said...

uwi.
mochinya enak enak enak.
ahahahha.
ayo lah.
ke semarang lagi.
hhhee!

Anonymous said...

hayu2...
tapi panaaaaassss...betdah!
jalan2nya musti bawa mobil sendiri ato pake taksi...
hehehe...

o_U]

Post a Comment