Saturday, February 27, 2010

brownies cacat dituker sm merahijocoklat

sodara2.
gmn kabar TA?!
hehehhe....
duh asa g enak yg laen lg pd lalieur TA si gw malah senang2
maap ya....


jadi gini...
awalnya gara2 bagus nagih risoles made in ibunya pacarnya gw
lalu suatu hari pacarnya gw bawain si risoles itu.
dan ternnyata emg oke bgt si risolesnya,.
trus, kan bawa risolesnya pake tup*erware gtu
nah gw bermaksud engga balikin si tempat makan itu kosong alias ada isinya.
yang artinya lagi gw harus buat makanan.
awalnya diminta masak, tapi masakannya g boleh yg pacar gw bisa
*huaaaa...secara dia lebih bisa masak dari gw. smua yg gw bisa dia bisa. huff*
ahirnya diputuskan untuk bikin puding ato kue.


next..
hari jumat kmaren gw memutuskan untuk bikin brownies.
dan gw pun belanja kepasar dianter sm bapa..
yak diolah lah si bahan2 kue tersebut.
sempet ada hambatan dalam membuatnya.*susah emg yg g pernah di dapur mah*
daaaan...
woalla..jadilah si brownies.
bentuknya sih brownies, tapiii bantet pun ahahha..
cacat gt browniesnya gara2 kurang lama ngocok telurnya..
dan berbeda dgn yang tertera pada gambar di buku resep.
soal rasa >> masih rasa brownies *ALHAMDULILLAH*


hari sabtu.
hectic beresin batimetri se-utarajawa-eun.
rencana nyampe kampus jm11 eeeeeeh...karek indit ti imah jm 11!!!
mana dipasar baru macet, sopir lelet dan g cerdas.*eugh!*
ahirnya nyampe kampus lah jm1 kurang.
langsung k leb dan me-running
eh, ternyata j2an si pacar udh ada di kampus dan depan leb pun.
ArrgH!!! hujaaaan...dan lupa bawa jaket.!
euh..malming aink terancam batal
tapi ternyata si pacar bawa mobil.*yeeee..malmingnya jadiiiiii (dance)*


oke melajulah si mobil menuju pvj.
di mobil gw kasihin si brownies cacat trus cerita klo itu brownies cacat.hahahha
yak, jalan2, makan, keliling2 smpe bingung mau ngapain.
dan si gw pengen eskrim taro *maap ya da, lain kali kita makan eskrim barenglah*.
pindahlah dari pvj ke ciwalk.
nah, dalam perjalanan ke ciwalk.
kaki gw nyenggol sesuatu dibawah jok dan ternyata kaki gw nyenggol 2 benda ini

>>>>>>>>>>>>>

waranya merahijocoklat
ahahahaha....

pnasaran sih isinya apa...
tapi yaudahlah nunggu nyampe rumah aja.
heuuu...
g nyangka sih dikasih si benda merah yg terbuat dari kain dan berbentuk mawar..
lebih g nyangka lagi dikasi si benda coklat.

hahahahha...
senaaaang...!!!! :)


dari ciwalk jalan2 lagi lalu pulang.
heheheh...


inti dari curhatan gw sih.
gw pengen share aja gw lagi seneng skrg.
walopun ada dari kalian yg lg rieut TA.
huuu,,,
lebih seru klo cerita live ini mah..
ahahahahahah....

yu ah eceu2..
cukup melacurnya,.
selamat Ne-A lah.


[o_U


4 comments:

aroemonyet said...

terharu deh bacanya.
im happy for you. for both of you sih lebih tepatnya. hehehhe.
lalu apa isinya si coklat teh?
hehehhe.

tara gebleg said...

Awwww.. so sweet!!!!! :D senenglah yaaaaa :D
iyaaaa isi coklatnya apaan? hehehe

Anonymous said...

hehehehe...
ntar senen ngampus g?!
tar gw liatin lebih tepatnya pamerin
ahahahhaha....


o_U]

Pelaku Curhat :D said...

aaw..aww...aww !
seneng deeeh ngeliatnyaa..huhuyh !!
g nyangka si reka se-romantis itu...hahahha
jd pengen cepet2 senen :D
*malah jd gw yg gak sabar*



. si kecil .

Post a Comment