Sunday, February 28, 2010

Whatever Feelings.

hey there..

ehmhh..udah lama bgt yaa gw gak update lacuran disini.
mohon maap banget loh yaa teman2 lacurku hehe :D

mulai dari mana yaa..hmm..hmm..hmmm...
percintaan ???
hmmmm...nope ! gak dulu deh yaaa.
lagi gak pengen ngebahas topik itu :D
*no offense girls*

sebenernya akhir2 ini gw sering banget gak bisa tidur.
yang pada akhirnya selalu diakhiri dengan menangis di tengah malam buta.
*ngerasa gak sih banyak kata "akhir"? hehee*
gak ngerti knapeu bisa gitu.
cuman alesan yang pasti kenapa gw nangis adalah karena gw selalu keingetan sama almarhum bokap :(
really miss him...badly !
.....ups ada telfon !! *pacar* bentar yaa :p

ah kan mood nulisnya udh beda ! eugh !
sampe mana td ? ah yaa....menangis tengah malam buta.
ehmmh....gw selalu keingetan beberapa perlakuan gw ke bokap yg gw sadarin itu gak seharusnya gw bersikap kaya gt..yang ampe sekarang nyeselnya gak ilang2 bahkan mungkin gak akan pernah ilang.
kadang2 gw pengen banget ketemu sekali lagi cuman buat minta maap atas semuanya...semuanya !!
tapi...gw tau itu hal yg paling gak mungkin kejadian !
sekarang yang cuma gw bisa lakuin yaa....berdoa berdoa dan berdoa + ngaji !
i love him...really i do ! and i know he knows :D

treat someone you love in a good way
cause you'll never know what could happened next

aaaghhh....really miss u dad :*







hmmm......kalo percintaan ??
lalalalalalalalalalalalala......
WHATEVER FEELINGS !!!
hahahahha !






. si kecil .

5 comments:

Unknown said...

hmmm...
i should be grateful krn masih punya bapak yg alhamdulillahnya lagi, masih bisa dan sangat bisa diandalkan.
*LOVE U PA*

hehehe
satu hal yg bikin cacat kelakuan lo waktu itu adalah waktunya g tepat.
betul?!
kynya semua org g kan bilang lo salah klo lu melakukan hal itu.

emang cara terbaik untuk membalas kebaikan org yg udh gada adalah dgn doa..
lanjutin tugas jagain si mamah.
okok!

SMANGAT ida.!!!!

o_U]

aroemonyet said...

hmmm, jangan kebanyakan ditangisin, da.
ntar dia nya jadi ga tenang.
diikhlaskan saja + didoain juga tentunya.
oke2, tetap semangaaaat yaaaaaa, teman (:

tara gebleg said...

da, itu yang aku rasain waktu kehilangan opa. sejak saat itu aku tau aku harus belajar mencintai apa yang ada di depan kita. :)
aku jadi inget tpb aku ngeluh mengenai ayah aku, ida bilang, "bagaimanapun juga itu bokap lo, lo harus mengerti keadaan kenapa dia ngelakuin itu." dan bagi aku, hubungan ida dan bapak ida, yang setelahnya baru aku tau ternyata ada masalah, ida udah rela dan lebih terbuka dengan keadaan. :)
makasih da, udah mau di share cerita dan mimpi buruknya. mungkin kalo aku keinget eyang aku juga bisa cerita di sini. heheh :D

Ayo!!!! Doa anak adalah doa paling mujarab loh :)

JengNop said...

hmm.. aku ga pernah nangis malem ato apa loh..
rasanya sama ada ato ga ada papah..
jarang kangen jg..

abis gmn, kayanya gw lebih sayang mamah ucu deh..
kadang2 malah mikir ini yg terbaik, setidaknya qta jd terbebas gr gebugan2 papah yg emosinya mledak2.. huhuhu..

dipikir2 gw jarang doain papah deh.. kayanya gw bikin dosa ke blio lebih banyakan pas blio udah ga ada, anak macem apa yg ga ngedoain ortunya, fiuuuuhhh..
maap ya papah joni.. aku sayang papah ko.. tapi lebih sayang mamah ucu.. hehehehe

(>.<) JengNop

ida kecil said...

heuheuheu...
tengs yaa teman2ku !
mudah2an gw bisa lebih ikhlas ngadepin semuanya..
amiiinnn !!!

prioritas utama sekarang ???
my lovely mamah :*

huhuhuuhu



. si kecil .

Post a Comment