Monday, February 1, 2010

Random Thoughts

It's okay to think you're wrong
It's okay to feel guilty
All you gotta do is fix things up

That's what I've been thinking..
You know that feelings, when you're talking behind someone's back, but then again you're his or her significant others? Or maybe your own best friends? All you gotta do is just stand in front of them and tell them your cold hard truth opinions..
Yeah well maybe they will burst into fire for a little while, or made them cry-a-river, but if they are your true love or your true friends, they will bounce back and will tell their own opinion to you.. And then you'll have a real conversation..

It's all about opening your mind, share things, whether you're wrong or right. Live is about learning things, try to understand people around you.. Right? Especially your significant other or your own bestfriends.

Hum.. Tulisan ini udah oke belum? Aku pengen nyampein perasaan aku aja.. Tiba2 ngerasa gak enak.. Mungkin udah saatnya kita semua mikirin ini.. Karena kita cewe dan sering bergosip.. Ya gak eceu? Hehe..

Blog ini juga diposting di grass is much greener on the other side hahaaay


_gebleg_

6 comments:

Unknown said...

heheheh,,,
bener sih ra.
lagian kadang juga perlu cold hard truth oponion dari orang2..
apalagi dari temen deket.
y klo itu buat kebaikan *dan gw percaya yg bener itu selalu baik* knpa engga,.


o_U]

tara gebleg said...

hehehe :) iya wiii :D
mari kita membuka pikiran kita :D trus kapan nih mau ngumpul2? :D

aroemonyet said...

lah, gw ngomongin org di depannya aja sering.
apalagi ngomongin di belakangnya.
hahhaha.

kadang gw juga suka seenak udel gitu, bilang sesuatu dan ujung2nya malah nyakitin org2 itu.
tapi ya itu tadi, mungkin semua org yg bilang jujur itu maksudnya baik, cuma mungkin org yg ngedenger kata2 jujur itu aja yg emang sensi banget karena kata2 jujur yg org laen bilang itu ga sesuai sama yg ada di otaknya.

buwakakkaka.
ini bahasa gw belibet bgt dah!

tapi tapi tapi, gw merindukan saat2 real conversation itu loh! hahha.
jadi, kapan kita bermain oiyh? huhu.

tara gebleg said...

iya.. hehehe... aku sih mikir, kita buka pikiran aja untuk hal2 kayak gini. ya gak? :D marilah berkonferensi pers bagi yang butuh keterangan hubungan lebih lanjut hahahhaa

Unknown said...

oh my....
kalian aja masih super sibuk sm kompre TA dan seminar...
jgn pake rencana2 lah..
langsung cabut aja.
ahahha
culik aja satu2.
ahhahaha

Pelaku Curhat :D said...

lalalalalalalalalalala..
hahhahaha ! gak jelas gini gw !
hmmm..apa yaaa...tauk ah ! bingung..hahhaha


. si kecil .

Post a Comment