Thursday, January 29, 2009

Kecewa Laaaah

Dear the duls :D,

Hari ini saya tanding semifinal olimpiade basket putri *membela Himpunan Mahasiswa Elektro* versus Himpunan Mahasiswa Farmasi. MENAAAAAANG!. Tapi gak tau skor akhirnya berapa. Hehehe. Karena sisa 15 detik, pertandingan diberhentikan gara-gara ujan. Trus gara-gara udah menang lumayan jauh *kayanya 21-11* jadi akhirnya waktunya pun dihanguskan saja. Lalu, HME menang deeeeeh. Yeae horrreee!

Udah bisa dipastiin, masuk final lah yaa secara menang semifinal. Hehehe. Trus senang juga karena hari ini lumayan bikin point banyak *walopun ujung2nya betis kram gara-gara kurang stretching :D*. Hwhwhw. Tapiiii, saya kecewaaaaa. Yang nonton cuma si Uwi + Ka Put + Ranuh + Puput + Jowie + Abi + Onah + Yoga. Yang laennya pada kemanaaaaa ??. Ah sedih ah. Awas kalo pas final kalian gak nonton lagi. MUSUHAN!.


Sincerely,
.Aroem R'Adiwidjojo.

6 comments:

Pelaku Curhat :D said...

jadi lu ngarepin sapa aja yg dateng???
kurang sapa ???
sebutin aja rum...
ehehehehe

[o_U]

Pelaku Curhat :D said...

heu !
maap buuu...
saia berkunjung k rumah si pacar euy
udh direncanain dr dulu soalnyaaa..
maaap !
ntar final pasti nonton koq..
ehehehee !



. si kecil .

Anonymous said...

@uwi : ida. tara. jo.
trus mungkin harusnya ada si pelaku 1 dan si pelaku 2. hahahaha4.
cuma mo nunjukin aja kalo gw bisa menang. halah. ga pentyeeeeng.
oiya. sama andya juga.
trus sama si indra. bojes. nicko boleh dah.
heuheuheu.

@idong : awas kalo ga ada pas final!
hehehhe. ancaman gw ga maen2 kali ini. buwakakakaka.

Anonymous said...

hahahaha arum saya nonton loh....
asik2 namanya disebut (apaan sih g penting)
btw lucu blognya hahahahahhaha
keren2 bucurnya di internet(namanya jadi blocur dong?)
c u

Anonymous said...

hehehe.
iya dong jow.
daripada cerita diulang-ulang.
mdg ditulis dulu.
baru ntar dikonfirmasi ulang.
halah.
tetep aja repot yaaaa.
:D

Anonymous said...

repot sih tapi menghemat kertas tapi knp gw komennya jadi OOT gini

Post a Comment