Wednesday, January 28, 2009

lepi oh lepi

jadi yah sodara2 lepi si gw udah balik ke pangkuan si gw!
tapi si gw rada was2, takut si lepi knapa2...
pas gw cek, drive C emang bersih sisa 50 G dari 60an G *bersih abis emang*
foto2 ilang kabeh! *hiks
beberapa data penting juga hilang
gada winamp
gada total comander *tapi udh di install lagi
yang D sama F selamat *Thanks GoD


gw langsung coba inetnya dong,
yah normal2 aja, cuman perlu di seting dikit disana sini
dan si gw pun bisa melacur disini...

kemudian, si gw inget ponakan gw pernah poto2 pake lepi si gw.
nah gw nyoba nyari klikan buat si webcam gw
lalu si gw panik gara2 g ktemu2 si klikan webcamnya!!!!!
TIDAAAAK!!!!
sekarang pun masih panik.
tapi mudah2an entar dirumah gw ulik2 lagi lah

*ui jangan panik!!!!!

tapi si gw udah paniiiik!!!!
klo besok takada,
gw sms lagi aja kali yah si emang2 komlepnya....

hue2...
lepi ku sayang lepi ku malang.


[o_U]ie

2 comments:

Anonymous said...

ya amsyong.
foto2 ilang??.
saran saya mah ya,wi.
kalo nyimpen yang penting2, jangan di drive C.
termasuk foto2.
heuheuheu.


.A R'A.

Pelaku Curhat :D said...

omaigat !!
saia turut berduka cita buu..

apa perlu qta gebukin emang2 komlepnya ???




. si kecil .

Post a Comment