Wednesday, January 28, 2009

(*'_') Something Ke'menel Terjadi

abtw euch, sori postingan kmaren gw apus.. aga2 bahaya, nyebut merek soalnya..

bujeeeeett, gerah aboy.. si yoga balik langsung ganti tengtop lah.. eh boo... tadi dong, gw melakukan tindakan kriminil di anex.. jadi kan tadi gw pisah gitu, gw ke bagian keuangan, si yoga teuing kukuriligan kamana.. trus pas beres gw nungguin dya di pakriran motorna, kusabab mati gaya, yasudah si gw nyarande sajah ke motornya.. taunya dooooong si motornya oleng n jatoh nimpa motor yg laen, yang laen, yang laen, dan yg laen.. aqirnya pada rubuh lah itu susunan motor di parkiran..

eraaaaaaaa.. anjoy era pisan aing.. tapi untung ada anak2 sma yg balikin formulir usm pada bantuin ngangkatin motor2 (kalo kalyan peratiin yoga belon ada di tulisan gw sampe sini yg mana artinya dya masih ngilang pun, dudul) trus satpam jg dateng bantuin. si satpam pake nanya lagi "mba gpp?" dlm hati gw, secara aing nu nyieun rubuh berantai teh, untung maneh teu nyaho, ahahahha.. (nah disini baru gw sebut dya) lalu tibot2 bapa yoga datang.. dan dya cm bilang "hayu yang.." untuuuuuuuuuung dya ga liat tadi, huahahhahaahhahaha50x

haduh.. inetan pake leptop, cm bs memandang kompie yang mati suri.. need help nih buat komp gw, data2 aing disitu kabeh pun.. waduh wie, serem jg gw kalo ampe data2 ngilang smua, banyak foto2 penting nih, buwakakakakaka... lainna kulyahan tea, dodol!!

sutralah, si gw udah ngantuk pun.. mo tidur, besok ngampus siangan ajalah, malaaaaassss...!!!

yasud,
(>.<)JengNop

5 comments:

Pelaku Curhat :D said...

gw bilang ke yoga aaaaaah......

[o_U]

Anonymous said...

hahahhaa nopi.. maneh kemenel pisaannn.. jiga di iklan waee =D =D

Anonymous said...

si onah = beggok.
dudul beraaaat.


.A R'A.

Pelaku Curhat :D said...

b e l e g u k !




. si kecil .

Anonymous said...

emag klo onah bisa g dudul atau kemenel???

Post a Comment