Saturday, May 30, 2009

17 Besar Hal-hal Yang Bikin Gw Takut!

Dear the duls,

Cuman mau nulis ini, ketakutan-ketakutan gw :

1. Gw takut kalo Tuhan gak sayang lagi sama gw *which is kayaknya ga mungkin*
2. Kesepian
3. Gak bisa bernafas karna satu dan laen hal
4. Punya sakit yang gak ada obatnya
5. Gak bisa pecicilan ngebasket!
6. Nyetir motor dan nyetir mobil
7. Dimarahin ibu
8. Ketemu orang gila, cowo, telanjang, malem2, dan gw nya lagi sendirian
9. Gak bisa jawab pas ditanya-tanya sama dosen
10. Nonton film horor!
11. Hamil di luar nikah *ini mah beneran deh amit2!*
12. Gak punya uang
13. Pergi ke luar kota sendirian *hanya ada gw dan koper gw*
14. Digencet sama senior
15. Mati tenggelam atau mati kebakar
16. Sepatu basket gw gak dibalikin sama Yadi
17. Takut kalo jodoh gw ntar ternyata adalah Ello *huwhahahha*



Sincerely,
.A R'a.

1 comments:

Pelaku Curhat :D said...

17. Takut kalo jodoh gw ntar ternyata adalah Ello *huwhahahha*


gw aminin ajalah !

Post a Comment