Thursday, May 7, 2009

Unek-unek Pake 'K'.

Dear the duls,

Lagi di lab nih. Make komputer TPB yang telah resmi menjadi milik gw selama TA yang membunuh ini. Huks. Semoga gw ga berlama-lama make ni komputer. Tapi mo lama mo sebentar, gimana kalo kita serahin sama Tuhan ajah? Bener-bener ga bertarget deh hidup gw. Jadi terngiang-ngiang deh omongannya Bu Ivonne yang lumayan menohok gara-gara gw terlalu nyantei dan ga menyentuh skripsi gw. Huhuhu. Dari sejak saat itu, gw lumayan kepikiran bwt cepet-cepet beresin tugas akhir ini sampai tuntas! Kepikiran doang sih, tapi tetap tak berprogress. Jalan di tempat. Ya mendinglah, drpd kemaren-kemaren. Jongkok di tempat *bari jeung boker tea*. Hahha.

Uhhmh, tau kah kalian para lajang? Gw lagi mo menuliskan apa yang ada di pikiran gw. Tadi lumayan mikir, kayanya seru juga bwt ditulis. Tapi setelah gw kipirkipir kesana kemari *bahkan sempet kepikiran di perjalanan menuju sanggar pramuka dari labtek biru bwt ngambil tugas geowisata*, kayanya apa yang mau gw tulisin ini, ga penting sih. Hahahhaha. Bodoh!

And the story goes . . .

Berdasarkan pengalaman karna pernah ngalamin jadi ketiga-tiganya, maka gw nyoba bwt nulis enak ga enaknya jadi orang yang selingkuh, diselingkuhan, dan jd selingkuhan. Hahhaha. Iya, iya, emang ga penting kan bahasan gw? Abisnya gimana dong? Lagi pengen bagi-bagi cerita ajah.


Enak ga enaknya jadi orang yang selingkuh!
Apa yaa? Ntar-ntar, gw inget-inget dulu waktu jaman-jaman gw selingkuh. Hahha. Enaknya itu, gw jadi dapet superdobel ekstra perhatian dot kom gitu. Berasa banyak yang sayang. Hyahhha. Dudul! Apalagi kalo pacar gw yang benerannya ga nyadar kalo ternyata gw bermaen api-api dalam selimut *awas kebakaran!* bersama lelaki laen. Ahahha. Berasa seru gitu idup gw. Apalagi kalo pacar gw nya lagi bawel trus super duper nyebelin. Gw bisa curhat ke si nomer dua. Tapi kalo si nomer dua lagi bawel, gw tinggal lari ke pelukannya *bahasa gw!* si pacar. Egois yaa dan ga berperasaan banget! Tapi ya bgtulah. Gw sih ga mikir bener apa salahnya. Cuman ngerasain enak sama ga enaknya ajah.

Engga enaknya kalo selingkuh adalah gw jadi harus sering bo'ong. Bener-bener ga boleh keseleo lidah deh. Apalagi kalo sama pacar. Wuidih, bisa perang dunia ketiga deh tuh! Bener-bener sambung menyambung menjadi satu deh. Oiya, kalo selingkuh juga jadi bingung bagi waktu trus susah berlaku adil dalam hal bagi-bagi kasih sayang. Hehehe. Lagian, kali-kali juga kan pengen jalan berdua indah sama si nomer dua. Tapi apa daya?? Lumayan mati kutu juga kalo ke-gap. Hyyaaa! Mending kalo pacar beda kota. Lhaa kalo satu kota? Matiiiii!

Selingkuh enak sih tapi.. tetap ajah. Lama-lama bikin stress. Tapi, menurut pengalaman gw, kayanya kalo lo jago bo'ong dan pacar lo juga ga nyadar + sangat batu banget, ya udahlah. Lanjutkan saja. Hahahha *saran yang aneh*.


Enak ga enaknya jadi orang yang diselingkuhin!
Kerasa enaknya cuman satu sih. Pas lo ga nyadar kalo lo lagi diselingkuhin. Hahahahha. Kebayang dong, lo udah percaya banget sama pacar lo, ternyata tiba tiba suddenly sajaaa dia ke-gap lagi nyelingkuh. Wuidiiiih! Bagus ajah klo lo ga ngamuk. Gw sih kemaren-kemaren itu kaga nge-gap-in pacar gw ngedua. Tapi tiba-tiba diputusin ajah gitu. Wakwao! Huwhehhehe. Gw lumayan ga ngamuk sih, cuman agak-agak mikir juga, kira-kira gw kurang apa sih yaaa??? Jadi ngerasa sia-sia aja gitu ngasi kepercayaan ama si pacar dudul. Kesel setengah mati lah pastinya. Langsung pengen nyebarin ke seluruh dunia kalo pacar gw itu orang brengsek *hehhe, lebay!*.

Intinya, jadi orang yang diselingkuhin itu banyakan ga enaknya daripada enaknya.

Apalagi kalo kita jadi orang yang paling terahir tau kalo ternyata si pacar itu selingkuh. Wedan lah! Berasa jd org paling begosedunia ga sih? Di saat orang-orang di sekitar kita udah pada ngeh sama apa yang dilakuin si pacar, kita masih aja bengong nunggu belanda dateng. Ahahahaha.



Enak ga enaknya jadi orang yang jadi selingkuhan *bingung ga sih bacanya??*!
Hmmh, ini nih yang seru. Huwhha. Secara gw lumayan sering mengalami. Dari mulai berkedok sahabatan doang *watdehell*, hubungan ga ada status *elaaaah!*, sampe resmi beneran jd pacar nomer dua udah dijabanin dah. Hehhe. Nyenengin sih, lumayan bikin deg-degan dan hubungannya lumayan jadi ga ngebosenin karna emang harus ngumpet-ngumpet *maen petak umpet kaliiiii*. Tiap hari pasti ada kejutannya. Awal-awalnya sih semua serba hore-hore menyenangkan tapi lama-lama jadi ga seru gitu. Apalagi kalo status makin ga jelas. Mo minta kejelasan, ntar disangkain tukang maksa *lagian udah tau dr awalnya klo dia udh berpacar, masih aja dijabanin*. Mo ga jelas terus juga lama-lama makan ati. Huwhehhehe.

Paling bete nya sih kalo lagi butuh banget, trus tiba-tiba dia lagi bareng sama pacar nya. Gyahhhahha. Mati kutu juga. Pengennya nyuruh dia milih ajah kan ya? tapi mending kalo kita yg dipilih. Lhaaa, klo dia lebih mending milih pacarnya? Hyaaa, ga kebayang deh.

Intinya, jadi selingkuhan itu cuman enak di awalnya doang. Ga enak di belakang! Ahahha. Awalnya bersenang-senang di atas penderitaan orang laen. Ujung-ujungnya, jadi orang yang menderita. Gyaa, kasian deh lo!




. . . dan sekianlah unek-unek pake 'k' gw.


Sincerely,
.A R'a.


5 comments:

Anonymous said...

Ngomongin selingkuh, jadi inget artikel di blog CANTIK SELAMANYA.

Judulnya, "Kalau Di Luar, Dia Bukan Milik Saya..."

Blog ini juga punya facebook page di: http://www.facebook.com/pages/Cantik-Selamanya/54526851698

Keren... gak ngeres!

Pelaku Curhat :D said...

oh kali si arum judulny :
"Kalau Di Luar, Dia Milik Saya.."
hahahhaha...

o_U]

Pelaku Curhat :D said...

ahahahahaha !
bener bgt tuh wi...

hidup lu lengkap y rum..
pernah ngerasain semuanya !
ahahahhaha


. si kecil .

aroemonyet said...

@ida :
yoi.
bikin hidup lebih hidup!
huwhahha.

@uwi :
gebs!
kok lo kepikiran sih, wi, ngomenin kaya gitu?
hyahahha.
gw sampe nganga.
takjub.

mh.prawiro said...

beuh,,,
salut buat kakak arum..buat pengalamannya...hahaha
kalo saya mah cukup belajar dari pengalaman orang lain, tanpa harus mengikutinya...=pppp

Post a Comment