Sunday, May 17, 2009

O to the V to the E and R.

Pegang tanganku ini dan rasakan yang 'ku derita..

Di Balik Awan - Peterpan

Dear the duls,

Gw tau kalo gw bakal tetep kuat, gw pasti bisa survive =D. Emang ada yang 'broken'. But just a lil kok. Iyaa, cuma sedikit! Karena gw yakin, kalo emang dia buat gw, dia pasti bakal balik ke gw. Tapi kalo emang dia gak balik, ya gak papa karena gw tau kalo gw bakal nemuin + ditemuin sama yang lebih baik dari dia.

Hidup ini pembelajaran. Kalo gak kotor, gak sakit, ya gak belajar. Dan semoga, dari semua yang sudah dialami, gw bisa belajar jadi orang yang lebih baik. Kalopun gw tetap melakukan kesalahan yang sama *yang berarti bikin gw keliatan lebih bodoh drpd keledai*, ya mungkin efek dari kesalahan tersebut bisa diminimalisasi. Jadi pas jatuh untuk yang kedua, ketiga, keempat, dan seterusnya bakalan kerasa gak terlalu sakit karena memang sudah biasa =D. Hwhwhw.

Gw gak mau nge-judge dia yang salah atau mengakui gw yang salah atau gw yang bener atau dia yang bener. Yaa, karena setiap manusia pasti punya salah kan? Dia nyakitin gw. Gw pun pasti pernah melakukan sebaliknya. Jadi apapun itu, bagaimanapun perasaan gw sekarang, gw udah maafin dia setulusnya dan gw harap dia juga begitu.

Pasti banyak hal yang gak akan sama lagi kaya kemaren-kemaren. Itu semua gw lakuin, semata-mata hanya karena gw ingin 'move on'. Gw sayang dia dan kalo soal yang ini, gw gak mau bohong sama perasaan gw sendiri. Kalo gw bohong, malah bakal tambah nyakitin. Gw biarin perasaan ini hilang dengan sendirinya dan kadang otak memang harus jadi pemenangnya, mengalahkan hati.

Dan hidup 'kan harus terus berjalan! Kalo memang ada yang harus berubah dan ngebuat hati gw memilu, ya sudahlah. Karena gw tau, di balik hujan pasti ada pelangi. Tinggal tunggu waktunya, tetap bersemangat, dan semua pasti akan baik-baik saja.


So? Are you with me?? =D


Sincerely,
.A R'Adiwidjojo.

3 comments:

Pelaku Curhat :D said...

akhirnyaa teman gw yg satu ini sadar juga *mudah2an emg beneran udh sadar*

dan mudah2an dya g jd yg lebih buruk dari keledai...amiin !!

i'm with you bo...



. si kecil .

Anonymous said...

dari beberapa kasus terdahulu..
ini kasus yg menurut gw lu menanggapinya dengan cukup lebih dewasa.
dibanding yg sbelom2nya yah.
lo lebih tenang, g uring2an *sedikit sih*
save the best for the last rum!
*bener g sih gw nulisnya?*

yes!i'm with you!

o_U]

jowiee said...

arummmm tabah ya
hahahahha
:D
cheer up girl !!!

Post a Comment