Monday, May 11, 2009

Jam satu pagi Oi!

hummmmmph...!!!!!

dasar rese!!!!
gada kerjaan!!!!


ngapain nelpon jam 1 pagi ngajak kenalan?!?!?!?
Lo pikir gw mba kunt*
mana nanya dulu " ganggu g aku nelpon?"
YAIYALAH!!!
ini Jam 1 pagi Oi?!
lu pikir lu ada di dunia bagian mana jam 1 pagi telpon kaga ganggu?!
mana g kenal lagi.
dapet nomer gw dari temennya yang ternyata sama2 g kenal gw!
kynya si temennya org ini punya hobi ngsave nomer2 g dikenal.
*curiga temennya dikit, cuma menuh2in phonebook*
SAPI!!!!!

bikin kesel aja,yaudah ahirnya gw marahin aja.
dan dia tutup telponnya.
hahahha...

mungkin kesannya gw sombong g mau temenan..
ya gw sih mau aja temenan kalo wujudnya jelas depan mata gw,

nah ini, bentuknya sinyal2 yg diubah jadi suara.
mending suara oke ky si adit.*hehehe maap rum adit di bawa2*
salah g klo gw g mau jadi temennya?

ayo ibu2, punya trik2 menghindari orang asing yg tiba2 telpon dan ngajak kenalan?!
mari tulis disini,!

[o_U

+kelaparanjamsatupagi+

4 comments:

Pelaku Curhat :D said...

beuh ! udh biasa itu mah buu..

y pertama angkat aj dulu kalo ad nomer g dikenal...
trus kalo misalnya ngajak kenalan yaa langsung tutup aj...
daripada bikin empet sendiri...
beres kan ?
hahahhaha !




. si kecil .

aroemonyet said...

lgsg bentak ajah, wi.
tapi tapi..
suara jelek, belom tentu org nya jelek tauuu.
ahahahahahhahahahha.
*adit udh baca lacurannya, trus dia bingung, knp dia dibawa bawa*
hehe.

Anonymous said...

uwiii
hahahha orang macam itu memang menyebalkan
apalgi ditmbah sms yg hurup
Kyk gNi jDnYa sUsAh dI bAcA
hehehhehe
-d'sillyjowiee-

mh.prawiro said...

cie cie ada yang ngajak kenalan nih yey....
hahahahaha

Post a Comment