Sunday, May 24, 2009

ponakan yang aneh

okee !
maap ibu2 gw baru setor lacuran sekarang
*setelah sekian lama*
hihihi


ehmhh..
cuma mau sharing aja sii sama mau nanya dikit
hohoo

terinspirasi dari ponakan gw yang super menyebalkan ituh
jadi ceritanya beginih
dya punya maenan mobil2an gitu...dan mobil2an itu maenan dya dari dulu
maenan lama gitu deh dan lumayan udh menemani hari2 dya selama dya di rumah..
sebut aja maenan lamanya itu si mobil putih...
terus taunya ibu sama bapaknya ngebeliin dya mobil2an baru dan sebut saja si mobil merah
biasalahyaaa namanya juga anak2 kalo dapet maenan baru maenan lamanya dicuekin atau bahkan dibuang..
dan itulah yang dilakukan sama si ponakan gw tercintah !
dya bener2 nyuekin si mobil putih sampe dya aja lupa naro dimana tuh mobil sangking jatuh cintanya sama si mobil merah !
sampe kemaren dya ngajak temennya maen dirumah...maen mobil2an gitu sambil keliling2 rumah...sampe bikin pala gw pusing aboy !
dan tahukah ibu2 apa yang terjadi selanjutnyaa ??
si temennya itu secara tidak sengaja tibot2 menemukan si mobil putih !!
gw gatau gimana caranya si temennya itu menemukan si mobil putih tapi nampaknya *beuh ! kamana atuh nampaknya* si temennya itu suka sama si mobil putih..
trus dya bilang sama ponakan gw...and this is their conversation yang ternyata gw juga ikutan nimbrung :

si temen : "rendy...ini mobil punya kamu ??"
ponakan gw : "eh..iya itu mobil punya aku ! kamu nemu dimana ??"
si temen : "disituh" *gw gatau dya nunjuk kemana*
si temen : "boleh buat aku ga ?? kamu kan punya yang merah...lebih bagus lagi"
ponakan gw : "ehhmmhhh" *mikir kayanya dya*

trus gw penasaran dan ikut nimbrung

gw : "emang mobil yang mana de ??"

ponakan gw : "yang ini tanteu ida" *sambil ngasiin si mobil putih*
gw : "ooowwhhh yang inii..kirain tanteu ida ilang mobilnya. knp ?? ipay pengen mobil ini ?" *nama si temennya adalah ipay*
si ipay mengangguk dengan semangat
gw : "y udh kasiin aja de mobil putihnya bwt ipay. ade kan punya yang merah...lagian mobil2an punya ade masih banyak..gpp yaa ?"
ponakan gw : "ehmmhh..ya udah deh yang putih buat ipay aja"
okee...begitulah percakapan yang terjadi kemaren sore

dan tibot2 tadi siang
ponakan gw maen sama ipay lagi dirumah *maen mobil2an lagi tentunyah*
pas lagi asik2 maen...ternyata si ipay mau pulang
ipay : "rendy siniin mobil aku" *si putih maksutnya*
ponakan gw : "ga mauuu ! ini kan mobil punya akuu"
*dan gw tibot2 berpikiran kalo ponakan gw menderita amnesia*
ipay : "kamu kan kemaren ngasiin mobil ini ke akuu"
ponakan gw : "ga mauu ah..ga jadi"
ipay : "koq gituu ? kan kemaren udah kamu kasih ke akuu" *sambil mau ngerebut si putih*
ponakan gw : "tanteu idaaa!!!"

trus gw dateng dengan gagahnya *apa sih?*

gw : "kenapa de ?"
ponakan gw : "ini ipay mau ngambil maenan ade"
ipay : "kan kemaren rendy udah ngasih ke akuu tanteu ida"
gw : "loh ? kan kemaren udah dikasiin ke ipay de ?"
ponakan gw : "iyaa tapi ga jadii"
gw : "loh kenapa ? ga boleh gituu dong de ! lagian kan maenan ade masih banyak...masih ada yang merah lagi. yang merah kan sering ade maenin. udah atuuh yang putih buat ipay aja yaa"
trus si ade manyun sambil mu nangis gitu..
udah gitu si ipay sama gw disuruh pulang aja daripada mereka jadi berantem
trus taunya si ade nangis....ahahahahahahahaha !!!!
dasar budak leutik !!

di rumah..dya diomongin gitu sama babehnya...
babehnya : "de..jadi orang itu ga boleh maruk..ga boleh serakah ! ade kan maenannya udah banyak...masih ada yang merah lagi. ya gpp atuh kalo ipay minta satu. lagian kan yang putih ade aja sampe lupa naro dimana trus malah ipay yang nemuin. ya gpp dong kalo yang putih dikasiin ke ipay"
trus si ade diam tanpa kata *dul masiv mode : on*

gyahahahahahaha !
itulah cerita kemaren sore dan tadi siang...
dan tibot2 gw jadi inget sesuatu...dududududu ! :D

so ibu2..
menurut kalian definisi maruk itu apaan sih ?? ;;)






. si kecil .

4 comments:

Pelaku Curhat :D said...

dari http://pusatbahasa.diknas.go.id/kbbi/index.php:

se·ra·kah a selalu hendak memiliki lebih dr yg dimiliki; loba; tamak; rakus: meskipun sudah kaya, ia masih -- juga hendak mengangkangi harta saudaranya;
ke·se·ra·kah·an n kelobaan; ketamakan; kerakusan

trus kalo masukin kata maruk g keluar hasilnya da.

o_U]

aroemonyet said...

--> trus gw dateng dengan gagahnya *apa sih?* <--
lo mau ngegagahin siapa, da?
ahahahahha.

--> juga hendak mengangkangi <--
lhaa, lo mau ngangkangi siapa, wi?
buwakakakakka.

*komen curhatan yg ga jelas*


emang lo langsung keingetan apa pas mikir kata2 maruk? :D
kok ga disambung kalimatnya?


kalo menurut gw..maruk itu = adit.
*sebut merk dot kom*
dan si rendy hampir saja menjadi adit kedua dalam hal maenan.
*maenan dalam arti yg sebenernya :D*

aroemonyet said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Pelaku Curhat :D said...

>>uwi
tengs wi udh ngopi dari KBBI
*meni niat*
hehehehe


>>aroem
syapa aj rum yg mau gw gagahin
gyahahahaha
*ngasal*
ga koq rum..
gw tibot2 jd ga inget apa2
jadi ga usah dilanjutinlah yaaa
ahahahaha



. si kecil .

Post a Comment