Friday, February 13, 2009

D 1071 CK

Tanpa seijin yang punya (Si Mabok), saya menjadikan plat nomer mobilnya dia sebagai judul blog yang akan dilacurkan kali ini. Huwhaha. Maaf ya, Bok! Berhubung dari tadi pagi kan udah foto-foto muluk tuh yaa, jadi ya seharusnya dirimu sudah menyadari bahaya tindakan kriminal yang akan terjadi. Heuheu.

Apakah D 1071 CK itu? Pastinya plat mobil lah yaa *laaah, kan tadi udah disebut!! Ah beggok!*. Mobil Starlet warna abu-abu *eh bener abu-abu kan, Bok?* dan biasa disetirin ama si Mabok. Ini nih penampakannya :

D 1071 CK tampak belakang sama si Mabok yang sok2an gak mau difoto. Hahaha.

Berhubung ada kuliah Geowisata jam 7 pagi, jadi hari ini saya nebeng booo! Lalu, apa yang dilakukan oleh saya dan si Mabok di dalam D 1071 CK hari, Jumat 130209, pagi hari ini??

Pertama-tama, saya diSMS dia yang menyatakan bahwa dia udah on the way dalam proses penjemputan. Hahha. Trus akhirnya, saya nunggu di Surapati Core ditemani suara-suara klakson yang really pisses me off! Fucker dah!! Berisik banget! Dan si Mabok jemputnya lama banget. Sebel. Tapi gak berapa lama, nongol juga deh tuh Starlet. Huff, thanks God. Mungkin kalo harus nunggu lebih lama, saya bakalan ngamuk sama si supir-supir angkot yang demen banget nglakson. Dasar annoying!!!
Dan yang pertama dilakukan adalah mendokumentasikan si Mabok pas dia lagi nyetir.

Mukanya gak kontrol. Dasar curut!
Fotonya kecil aja, biar dia gak numpang terkenal di blog kita ini, huwehehehehhe.

Setelah jalan beberapa saat, beloklah kita ke SPBU Suci. Si Mabok beli bensin dan inilah buktinya :

Beli bensin seharga 50 rbu. Semuanya duitnya si Mabok.
Saya gak berkontribusi sama sekali. Hahhahahahha.

Dan di dalem mobilnya si dudul ini ada maenan baru loooh. Pewangi mobil yang udah ada rumahnya. Kemaren-kemaren sempet gak ada wadahnya dan akhirnya digantungin di kalung yang ada di bawah spion. Tapi kayaknya gara-gara sering keawur-awur akibat tangan jahil yang kurang bertanggung jawab a.k.a tangan saya juga nampaknya :D, akhirnya dia beli tempatnya deh.
Jadi gak bisa dimaenin lagi. Padahal udah mulai addicted. ='C

Dan tumbeeeeen, hari ini gak rebutan tape. Hahahha. Sempet dengerin CD nya Andra and The Backbone *aaaa, suka banget lagu Track 7 Seperti Hidup Kembali!!!*. Dan tetep ajah, akhirnya saya dicekokin lagu-lagu yang gak bisa dinyanyiin dari MP3 nya si Mabok. Eh, tapi senang, karena di antara semua lagu-lagu gak dikenal itu, ada lagu Vermillion pt. 2 - Slipknot. Yahooooo!

Track 7 CD Andra and The Backbone!!!
Ini nih tape sumber perang dan per-cek-cok-an.

Yang bikin BT-nya adalah kita stuck di stopan *yaelah, bahasa!!* Pahlawan selama lebih kurang 25 menit. Macet booooo! Dan motor-motor banyak ajah gitu. Huwaaa. Trus si Mabok bilang : "Gw jadi pengen ngebom nih orang-orang deh. Biar jalanannya sepi."
Ah dasar dia bego! Kalo di bom, ntar malah bikin tambah macet. Iya kan?? Dudul!

Macet beraaaat. Dan seharusnya Pa Budi *dosen Geowisata* percaya!

Akhirnya, kuliah Geowisatanya telat sejam. Untung masih boleh masuk soalnya baru minggu pertama. Horree!

Dan akhir kata, boleh dong saya narsis. Hehehhe.

Supir kriminal membawa mayat! Hahaha.

Super asal dot kom duduknya dah. Dan itu celana jeans kebanggaan!!

Btw, Bok, argo nya dimatiin yaaaa! Ntar saya tekor. Hehhe.



Sincerely,
.Aroem R'Adiwidjojo.
Align Left

9 comments:

Anonymous said...

yakin mayat?!
buka zombi?
soalnya tu mayat foto sendiri.
kasian amat si mabok
udh mah ditebengin,dibilang supir kriminal,mobilnya dikemeneli.
yg sabar ya bok

o_U]

Anonymous said...

buset dah rum... telat sejam?? ya udahlah ya aku juga pernah fismat telat 1 jam 30 menit =D.. nekat masuk.. hihihi.. iya tuh masa mobilnya dikemeneli.. hihihi

Pelaku Curhat :D said...

super semena-mena dot kom !
hahahaha !
tapi yaudahlahyaaa..nampak dya nya juga g protes2 amat :D

eh..
tp dya juga suka semena-mena tauk !
dalam masalah lagu..
super seenaknya dot kom !
tapi y itu mobil dya juga sih..

jadi ?
yaudahlahyaa...


. si kecil .

Anonymous said...

trus.
malemnya.
gw ngerusak kunci pintu mobilnya.
dan dia jd rese bgt.
marah2 ga jelas.
dasar mabok!
hwhhwhwhwhw.

Anonymous said...

ya iyalah marah boo.. kunci pintu mobilny brokenNN gtu lhooo.. eh, aku bgaol ma klian bhsny jd gini yaak.. hhihi.. but this all are funny =P

Anonymous said...

hahhha.
ga rusak2 bgt sih.
hanya rusak sesaat krn pintu nya ga bisa dibuka.
huwhahhaha.
udah ah.
laen kali nebengnya dikurangin.
hehhe.

Pelaku Curhat :D said...

wat de ???
hahahaahahahahahaha !
dan skrg gw lg nungguin kabar dr dya jadinya mu balik jam brp..
*nebeng mode :on*
dan mudah2an kalo gw jd nebeng kaga ngerusakin pintu mobilnya dya...
ahahahahahaha !
*piss bo*






. si kecil .

Anonymous said...

wah wah.. kalian ya.. eta si mabok senengnye emg dibikin sok misterius..
dibikin 'si mabok' tp potonya terpampang jelas gpp..
ah..sdhlah..

eniwei..ini blognya sapa si??..
*baru liyat.. :D

Pelaku Curhat :D said...

ini blognya ceuceu ose 05 ka nin.
=)
ikuti terus kedudulan kami yaaaa.
ahahahhahaha.

Post a Comment