Thursday, February 12, 2009

Dihantui Bau Ketek!

Entah karena mau dapet (dalam rangka PMS) atau karena lupa pake deodorant(eh bener kan nulisnya pake huruf t??), kok sepertinya hari ini saya dihantui sama bau ketek yaa? Hahaha. Gila! Sampe freak sendiri tau gak sih. Kaos sih wangi-wangi ajah karena udah disemprot sama si Sanex (sebut merk mode : on), tapi si bau ketek ini kok terus mengikuti kemanapun saya pergi yaa.

Idiiih! Bener-bener nyebelin dah! Trus jadi saiko + paranoid sendiri. Huhu. Kata orang-orang sih gak kecium baunya *mungkin karena mereka lagi pilek, hehehe* tapi tetep ajah saya jadi gak PD banget deh.

Bahkan sampe tadi pas ketemuan sama Abi, hal pertama yang saya bilang ke dia adalah "Bi, bau ketek gw kecium gak? Ih, sumpahnya yaa, gw bau ketek banget hari ini! Hahahahhahaha."
Trus kayaknya si Abi seteres gitu menanggapi pertanyaan saya dan dia hanya bilang, "Ih, dasar! Bikin ilfil lo! Hehhehehe. Dateng-dateng langsung nanya-nanya tentang bau ketek."

Huwaaaaa. Jadi saya seharian underpressure gitu gara-gara parno bau ketek, hahahahahahahha. Dan, tadi ada kejadian aneh di lab!!!! Tiba-tiba si Pelaku Dua (dan lebih dikenal oleh Ka Putri 2004 sebagai Bodoh Satu atau Aura Dua, hahahahahhahaha, saya semena-mena gini) dateng ke Osling dong. Oh mai gat! Tambah underpressure lah saya! Trus langsung bermunculanlah box-box yahoo!messenger di layar komputer. Anak-anak yang di Osling pada ngasi tau gitu ke saya soal kedatangan tamu tak diundang ini. Hayah. Dan semuanya langsung cekikikan dan saya juga jadi ikut-ikutan cekikikan. Ah dasar sableng! Menyebalkan.. ='C

Terus yaa, kegilaan hari ini gak hanya sampai situ. Ternyata, pas kelas MKAL, ada dia si Aura Dua lagi dooong! Huwaaa. Bisa-bisanya dia ngambil kuliah MKAL juga. Secara saya udah melakukan penghindaran besar-besaran supaya gak ketemu dia, eh dianya malah nyamperin! Kalo kaya gini caranya berarti Kejarlah Daku, Daku Tak Mauuuuu. Huwhehhe. Jadi kesimpulannya adalah hari ini saya dikejar-kejar bau ketek dan Pelaku Dua. Hari Kamis yang aneh!

Intinya, kalo mo dapet atau dalam masa-masa PMS, pastikan :
  1. Pakai roll on atau deodoran supaya gak bau ketek.
  2. Duduk dekat orang-orang pilek, biar kalo deodorannya gak ampuh, mereka gak akan nyium bau keteknya.
  3. Jujur ajah sama semua orang *termasuk gebetan, itu juga kalo kamu gak malu, huwhahaha* kalo kamu sebenernya lagi ngerasa bau ketek, karena mereka semua pasti akan bilang "Gak kok, gak bau". Hehehhe.

P.S : Akhirnya setelah mandi kembang tujuh belas rupa-rupa warnanya meletus kembang warna hijau, bau yang menghantui itu pun lenyap. Yaiiks! Gak lagi-lagi deh. Huhu.



Sincerely,
.Aroem R'Adiwidjojo.

9 comments:

Anonymous said...

ummh...
gw juga pernah ky gtu.
pas abis bultang.
dari rumah g mandi *rencana mo mandi di kampus*
tapi pake deodoran *g pake t*
trus keringetan dong dan langsung pulang pake bis.
hahahah
tambah keringetan lah.
ahernya gw duduk sbelah supir pas naek angkot, biar cuman si supirnya doang yg menderita.
ahahah..
padahal gw juga g yakin badan gw bau,
kayanya cuman perasaan aja.
aheY!

cuamn sugesti aja kynya.*hope so! ;D*

o_U]

ket: jadi gw pulang pake bis trus pake angkot

Anonymous said...

iya ya, Wi.
kayanya terlalu tersugesti.
makanya jadi beneran bau meureun yaa.
huwhahahaha.

pesan moral : deodoran nulisnya ga pake huruf T!!

Pelaku Curhat :D said...

hari ini hari yg aneh bgt ga sih bwt lu rum ?
hahahaahaha...
dari muley bau ketek ampe dihantui sm si pelaku 2 *yg tibot2 muncul di leb dan tibot2 juga ngambil kuliah yg sama*
hahahaha !
nice jackpot, huh ?
:D

. si kecil .

Pelaku Curhat :D said...

sabar,, sabar,,
gw aja yg ditinggal jadian sama si obsesi masih santay..hiks2

(>.<) JengNop

Anonymous said...

iiih,, jangan pajang nama aku doong.. ahahahahahhaha... aku juga gtu kalo mu dapet rum.. hehehhee.. siap belanja ga nih.. beasiswa udah cair :D

Anonymous said...

huwhha.
maaf Ka Put.
aku majang2 nama Ka Put sembarangan.
hehehhe.
iya niiih.
ayo belanja!
beasiswa sudah cair!
hahahahha.
*Out Of Topic nih komennya*

Anonymous said...

pantesan pas buka blog ini ospan jadi bau ketek,,
biasanya kan ospan bau kaki si agung..xP

Anonymous said...

haha..kalian lucu2 ya..
bau ketek oh bau ketek..

Anonymous said...

hahahha.
emang dunia kami ini penuh kebegoan berturut-turut dah!.
huwhahhaha.

Post a Comment