Friday, February 20, 2009

FANTASTIS...!!!!

sebelumnya saia ingin mengucapkan terimakasih kepada tuhan, karna atas berkat dan rahmatnyalah pada hari ini saia MEMBUAT POSTINGAN PERTAMA DI PELACURHAT..!!!
aplause semuanya..!!! (tengkyu, tengkyu, jadi ga enak saia..:">)

hari ini, atau lebih tepatnya sejak malam jam12 tadi, saia punya 2 hal yang ingin diceritakan di laman ini. hal yang pertama, fantastis. hal yang kedua, lebih fantastis lagi...-_-

hm, oke, kita mulai dengan cerita pertama,,,,
sore kemaren ketika gue lagi duduk2 di selasar timur setelah selesai bermain bola ama anak2 himp, bertemulah gue dengan bocah yang bernama johanna berlian. ntah megapa terjadi pembicaraan mengenai clubing. tak disengaja, ternyata kemaren adalah hari kamis, aka ladies nite untuk tempat clubing embass (nama sengaja saia samarkan biar kalo orang gugling tentang nama club itu ga nyambung ke link ini..:P)
singkat cerita, malam tadi kami berdua pergi ke embass, berangkat dari kosan gue. fyi, gue udah dandan dari jam10 malam yang ternayta itu kecepetan. alhasil, gue sempat tertidur karna kelamaan nunggu. untung make up di mata ga luntur, kalo ngga muka gue bakal cem setan..-_-.
kita sampai di tempat sekitar jam 00.15. dan langsung segera melantai. hehehe. ada 2 cowo yag ngakunya anak unpad jatnang ngajak kita dance. aneh. kita ke toilet untuk menghindari mereka. keluar dari toilet ternyata mereka nungguin. damn! untung skill gue berkenalan dengan orang itu keluar tadi malam. jadinya, kita trisam ama cowo yang namanya dodo (kalo ga salah, soale gue ngedenger dia nyebutin nama rudi, trus si jowi ngedenger namanya ntah siapa). mungkin si arum kenal ama anak ini karna dia anak basket (ada FBnya lho. hahaha). ditawarin minum dari koka kola ampe heineken. hahahha
tapi emang dasar ga bakat ngibul, gue ketauan ngibulnya ketika ngaku rumahnya di setiabudi, dan dia ngakunya rumahnya disana juga. dem!
hm, singkat cerita lagi, kami disana ampe jam stegah4 pagi. si jowi keluar dari sana langsung buka high heelsnya. hahaha.
what a nice experience! perdana boi! thanks buat jowi..:D


cerita selanjutnya terjadi barusan, tidur gue yang baru beberapa jam ini terganggu oleh telpon kakak gue yang sekarang kerja di KPC. basa basi sikit, trus dia bilang kalo dia mau ngambil sertifikasi disana seharga 1,5 juta!! DEM...!!! gue diduluin lagi ama dia..!!! padahal kan yang udah niat dari jaman kuda gue, tapi knapa dia yang jadinya ngambil sertifikasi duluan??!!! AH SU..!!!
FANTASTIS...!!!<_<

hm, cerita tambahan, sebelum gue pergi ke embass, gue sms si cumi. tapi ga dia bales. dia taunya tadi malem tu gue nginep di PPK untuk ngerjain KP. tapi malah nyasar ke embass. ga tau ya dia mikirnya apa sekarang.. tapi yang jelas, untuk hari ini gue perdana ngerasa sedikit kehilangan atas dia....-_-

segitu dulu pelacurhat, sambung kapan2 lagi ya...:D


~luparumus~

6 comments:

Anonymous said...

hahahahaha
norak kali kaw joe...
hahahahha
a nice moment though
esok2 squad harus lebih banyak
oce2?

Anonymous said...

dan kita mencari cowo2 tinggi nan cuco lagi..
ahhahaha...
:P

Pelaku Curhat :D said...

joe...
norak lu !
hahahahaha !
tp gpp....yg penting udh ngerasain
aahhhheeeyyy !






. si kecil .

Pelaku Curhat :D said...

berdasarkan cerita dari pengalaman mba si gw.
cowo2 yg terlihat cuco di keremangan,
g bakal keliatan se cuco itu klo udah terang benderang
ahahahha..

o_U]

Anonymous said...

booo.
siapa anak basketnya?.
link fb nya dah!
hahahahha.

Anonymous said...

silahkan liat, dodi ismanto..:D

Post a Comment