Thursday, February 12, 2009

i'm single*and happy*

cur!

dimulai dari rencana kedatangan sodara (bareng ibunya,bude,sama eyang)gw ke bandung untuk nengokin pcrnya.
WATDE?!
aaaah.... malas....
bukannya gw g mau ktemu sama sodara2 gw, tapi klo ngobrol pasti ga jauh dari kuliah, temen& pacar *ini yg paling g mau gw omongin!* apalagi kali ini mreka dateng mau nengokin pcrnya sodara gw itu.

dan mulailah gw merencanakan sok sibuk dihari kedatangan mereka yaitu hari kamis, jumat dan sabtu ini dan jawaban2 klo mreka bener2 nanyain hal itu.
brarti mau g mau gw kepikiran dong soal si pacar itu.
hhhhhaaa...DEM!

nah g sampe disitu, tibot2 hari slasa kmren pas gw pamit mo ngampus, emak (nenek) gw bilang "sing meunangkeun jodo"
yaudah gw jawab " ada mak, cuman blom ketemu aja ".
Arrgggghh....cukuuuup!
mana disitu ada si bagus dan dia ngtawain gw!
sial! mentang2 udh punya eneng.

dilanjutkan dengan gw jalan2 ke blognya org2, dan sampailah di blognya bang husni
yak! dengan pintarnya gw baca blognya yg judulnya what will i do on my wedding day.
ahhhhhhhh bodooooooooh!
cara bang husni nulis apa yg mau dia lakukan pas nikah so sweet bgt lah.
trus jadi kpikiran what will i do on my wedding day versi gw.*sangat pintar kn gw!*

yang terakhir kmaren banget, pulang dari rumahnya onah.
gw ktemu sama bekas tetangga gw, mulailah basa-basinya:
bekas tetangga (bt): gmn kabarnya?
gw: #
bt: bapa?ibu?mba?ade2?
gw: #
bt: kuliah dmn?
gw: #
bt: jurusan apa?
gw: #
bt: tingkat berapa?
gw: tingkat 4 teh
bt: oooh cepet y udh tingkat 4 lagi, bentar lagi tinggal nikah dong
gw: *sambil nyengir* insya allah teh. amin

bla bla bla bla bla...

okey!
gw sudah cukup diingatkan kalo gw itu emg single *and i'm happy*
terus kenapa?
apa seumur gw itu HARUS in relationship?
awalnya gw emg risih, tapi gw stelah pikir2 lagi yg ngejalanin kan gw sendiri.
gw g mau cuma gara2 gw merasa 'diingatkan' trus tiba2 gw nyari pcr.
lagian gw percaya klo jodoh itu ada yang ngatur.

and HE is the best for me.


siapapun dia,
dimanapun dia,
lagi sama siapa,
dan ngapain *kyk iklan rokok*

yaudah, mungkin gw emg blom ktemu aja.
*dan klo udh ktemu tolong kasi tw gw ya Tuhan*

udh ah curhat ngebahas ttg si pcr dan segala perkemenalannya.
hehehe,,,
dibahasnya semester depan aja, stelah gw beresin kuliah
AMIN!


# > g penting gw tulis

[o_U

5 comments:

Anonymous said...

sante wii umurmu belom lah 24 taonn.. hehehehehehheheheehe.. masih panjang perjalanan mencari cwo.. btw, kecengannya siapa sihhh ?? >:(

Anonymous said...

yaelah, wiii.
sama kali ama gw.
ditanya tanya muluk.
sampe pusing jawabnya.
hahahahha.
bodo lah.
love is play as the t'shirt in threesecond said.
huwhahha.
and boys are toys.

Anonymous said...

nyante aja kli...
klo kta elo...
slama masih ada cinta...
smua khan bahagia..

Anonymous said...

ahahah...
senang masih ada yg mau ngerti..
makasih ya guna....
makasih arum....
makasih k putri..*cariin kecengan atuh, si anak if ajah gmn???*

ehehehe..
feelin good to know you!

o_U]

Pelaku Curhat :D said...

and one year passed..
and i'm in relationship now.
*guuuuuud

ternyata salah milih jenis tulisan dan ukuran font -.-"

o_U]

Post a Comment