Wednesday, February 4, 2009

nonton SAW V

oy, onyoy!

udah lama nih kejadiannya.. ketika saw v baru aja keluar.

Jadi ceritanya gini, aku lagi jalan sama kak echa *beuh, gonta ganti temen jalan aku nih, kapan sama cowonya ya..*, dan akhirnya kita memutuskan untuk nonton di blitz dan milih nonton saw v. Aku kan gak pernah jalan sama kak echa sebelumnya *first date sama kak echa nih* jadi gak tau dia sukak nonton yang gimana.
Udah gitu, kita nungguin di depan pintu theater nya. Selama di depan pintu itu, adalah percakapan singkat yang kuulang2, memastikan dia siap gak nontonnya.
Aku : "kak, beneran nih kita nonton saw v??"
Kak echa : "iya, ga papa kok..."
aku  : "masalahnya saw yang terakhir aku liat (kalo dijadiin kalimat bahasa inggris, aneh nih : the last saw i saw..) mengerikan. aku aja nonton di laptop, ketakutan.. apalagi di bioskop!!"
Kak echa : "gak papa, tara. Echa mah hayu ajaaa.."

aku udah mikir komentar2 kak echa yang akan dikeluarkan di dalem teater ketika filmnya mulai..  Biasa, pengalaman nonton ama temen yang lain.. (heuh, guess who)
Dan pas pintu dibuka, aku mulai keringet dingin. Karena aku inget saw yang aku liat sama prast pake laptop aku. Gila.. maen potong tangan digergaji kecil gitu, untuk ngumpulin darah biar bisa lolos dari tesnya.. dan bagian yang disayat adalah bagian antar jari dulu. Bayangin kalo kita kena kertas, di bagian yang antar jari itu!!! pedih banget gak sih!!!!!
Trus, aku itung2, itu saw ke empat, kan?! iya, saw ke empat! aku yakinin diri sendiri. Dan aku takut ngeliat saw v!

Ketika film dimulai, aku udah mulai tutup mata, komentar2 gak jelas ke kak echa, bilang takut lah, gak berani lah. Dan ternyata dia cuek2 aja. hwahaha.. jadi malu, malah aku yang komentar terus..
waktu ngeliat awal film, aku mulai diem. Ngeliatin. Dan yang muncul adalah orang yang akan dibelah jadi dua di bagian perutnya, dan untuk memberhentikan kapak yang akan ngebelah badannya, dia harus nge penyetin tangan dia sendiri! Aku diem. SHOCK tepatnya! Karena ternyataaaaaaa yang aku liat sama prast adalah saw v!!!!!! bukan saw iv!!!!!!!!!!!

BEGO...

jadi aja aku bilang ke kak echa, "kak!!! aku udah nonton ini!!!! hwahahahahaha... tapi aku tetep takut.. hwahahahah"
si kak echa langsung bilang, "yaaaah, gimana dong?"
aku : "ya udah, nonton aja deh.."

dodong. Kebanyakan sih, film saw yang keluar. Udah kayak sinetron tersanjung aja gitu! Fenomenal banget si tersanjung itu! gak banget,,,

review :
saw : yang dokter nggergaji kakinya dan awal si jigsaw keluar
saw II : yang selamat di saw I ternyata ngebantu si jigsaw
saw III : polisi yang nembak orang yang ngebantu jigsaw dan membunuh istrinya sendiri
saw IV : Ternyata ada pihak polisi yang ngebantu jigsaw
saw V  : Ketauan siapa polisi yang ngebantu jigsaw dan latar belakang dia jadi tangan kanan si jigsaw

ternyata kalo dirunut, baru tau yang mana yang udah diliat dan yang mana yang belum. Dasar.
untuk yang lain, sebelum nonton film yang pake angka2 gini, mending dirunut dulu kali ya... heuk! sebel...

~Gebleg~

3 comments:

Anonymous said...

saw I aja udah cukup ra.
saw v cukup liat awalnya aja org mau di belah perutnya pelan2...
hiiiiiii......

o_U]

Anonymous said...

ahahahaha......
anggep ajah
latihan uji keberanian

Anonymous said...

entah kenapa.
kok gw suka film2 macam saw gitu ya?
gilaaak!
jgn2 gw pny jiwa psycho.
mai gat!

Post a Comment