Thursday, February 12, 2009

(*'_') Knapa Dya Yang Harus Mati..??

dear euch2 saparakanca..

si gw critanya lagi nonton Troy bo, tapi si mas eric bantet parantos qo'it, jadi we males nerusin nonton..

stelah si gw kipir2, apa sih pesan moral dr ni film.. secara ya ni film nyritain anak manja tukang nyulik istri orang yang aqirnya nyusahin kakanya (yg gantengnya masya allah gt ya trus metong di tengah film, sial), bikin negaranya dlm bahaya, banyak org mati.. cuma gara2 dya ga tahan muka cantik cewe doang.. dasar manja!!
ih kalo gw jadi rakyatnya trus tau nasib qta dikorbanin cuman gara2 anak raja yg manja mah, rek urang parabkeun we ka musuh.. pek tah rek digantung ke', dimutilasi ke', diawetin ke' sebodo amat urang mah (tapi kalo udah diawetin minta balik lah).. trus kalo mreka tetep mo nyerang dengan alesan raja tetep kudu tanggung jawab, bilang aja si Paris anak pungut, abis perkara.. huahahhaha

lagian si Helen jg kegatelan, prasaan si Paris cuman ngliatin doang, langsung k'menel weh, dodol..!! emang sama aja dua2nya, sama2 gatel.. tapi gw kalo jg Helen ya, mending gaet si eric bana atuh yah (jd siapa dya teh namanya?) secara lebih bene sejuta kali gitu, dasar buta diperdaya wajah muda..

emang fenomena Harta, Tahta, Wanita, gurita, onta, balita, kusta, udah merajalela di kalangan para lelaki.. dan itu emang udah dari dulu pun, parah.. jangan ampe deh jodoh kita salah satu cwo yg tertular penyakit mental tsb.. hiiiii..

dan sampe s gw nulis2 ga jelas ini, filmnya masih belon abis jg.. yaudalaya, gw nonton lagi.. si aciles (anu kecilna lesot) prasaan mati kan? si gw pengen liat endingnya.. yuuuu


yasud,
(>.<) JengNop

4 comments:

Anonymous said...

gw males liat tu film.
bener asa gada pesan moralnya.
si Paris bodoh!!!!
brasa gada cewe bene lagi aja di dunia.
mreka sih maennya cuman di eropa2 aja
coba dong berkunjung ke asia tenggara sini...
hahahahhahaah


o_U]

Anonymous said...

lagian tdnya aku ngefans sama legolas.. jadi ilfil gara2 nonton peran dia di troy... hiiiii

Anonymous said...

yaelah.
gw sih gak peduli gmn perannya.
yg penting tetep orlando bloom.
hahahahahha.
bibirnyaaaaa, kissable bok!
hahahahhahahahahahahaha.
itu pesan moralnya film ini.
;)

Pelaku Curhat :D said...

halah dasar kisser...
ahahahaaha *piss rum*

gw suka brad pitt tp di film ini muka dya asa liar gimanaaa gitu *waw*
jadi we teu bene pun !


. si kecil .

Post a Comment