Friday, February 20, 2009

hujan]

hari ini gw, dibalik headset yg gw pake.*pake kompinya si kecil pun*
gw masih bisa denger bunyi geledek!
smua org tau itu salah satu tanda alam ngasi tau klo bentar lagi ujan
ato mungkin lagi ujan di tempat lain.

dari dulu gw seneng klo ujan.

tapi gw benci mendung.


mendung itu pernah jadi mimpi buruk gw!
*serem aboy*

hujan itu buat gw bikin gw ngerasa tenang.
klo tidur pas ujan nyenyaaak banget.
tapi,
berhubung gw tinggal di daerah nun jauh disana yg sering banget kebanjiran
gw ketar-ketir jg klo ujannya gede dan lamaaaaa....
pasti gw terisolasi oleh air.

dan hari ini gw seneng denger ada geledek.
gw pengen hari ini ujan.
ujan gede *eh gw bawa payung g y?!*
abisnya seru klo ujan.

gw suka ngebayangin,
gmn proses si ujan itu?
knp ada butiran ujan yg kecil2 ?
ada butiran ujan yg segede2 kemenel?
ada yg ujannya rapet2 *antara satu tetes dgn tetes yg laen deket banget*?
ada yg jauh2an?
knp bisa terjadi geledek dan halilintar.?
gmn caranya memanfaatkan energi halilintar?!


[o_U
.feelingoodbecoztherain.

4 comments:

JengNop said...

booo.. judul blog bikinan qta sama aja gitu.. ahahah..
sama2 mikirin ujan..
tapi kebalikan, gw benci ujan pun, tapi gw sukaaaaaa banget sama mendung.. tadi aja pas mendung, gw kluar n diem d depan mesjid biar bs liat bandung di kala mendung, halah..


(>.<) JengNop

Anonymous said...

udah di lacur blom?!

kebalikan gtu.
gw suka ujan lu g suka
lu uska mendung gw g suka
ahahahha.

o_U]

Anonymous said...

yayayya
gw sih suka dua2nya hahahha
btw wi
serius gitu lo meikmikirkan bagaimana proses dan lain2
u think too much !!!!
gw mah klo udah hujan cuma diem dan memikirkan
hehehehhe
Tuhan hebat!!!
dan menikmati hujan
jadi pingin maen hujan lgi

Anonymous said...

gw suka hujan kalo gw lagi males lat basket.
dan kebetulan latnya di outdoor.
hahahahahha.
dan gw bt ama ujan.
kalo pas gw semangat2nya lat dan latnya di outdoor.
aaaaaa!
dem!

Post a Comment