Monday, March 2, 2009

diRumah,baca buku, senDiri!

cuR!

tibot2 pengen nulis aja gtu..
seharian dirumah sendiri (g seharian si dari j7-j1 siang aja)
tapi brasa seharian..
jarang2 kan dirumah gw kaga ada org,
yah seengganya ada emak ato si dinnur dirumah
berhubung a sani,adenya a sandi (kk ipar gw), nikah hari minggu kmaren,
jadi ibu,bapak,dinnur sama emak pergi dari pagi buat ikut jadi rombongan seserahan.

nah kan berhubung gw dirumah sendiri (si bagus pergi j7an gtw kmana, pacaran kali)
jadi gw merasa bebas bisa bangun jam brapa aja
dan gw bangun jam 8. itu pun gara2 pusing kbanyakan tidur.
clingukan lah gw,.
nyari2 makanan
biasanya nih,kalo pagi2 suka ada gorengan diatas meja apalagi hari minggu pasti banyak banget makanan g sehat nan lezat yang di beli sama emak di tugu*pasar kaget macem gasibu* ada cilok, cireng, awug, cakue, kupat tahu, dll.
scara tadi malem pulang g makan malem lagi dirumah *soalnya masih kenyang makan 2 pizza+1 spageti sama onah sabtu sorenya*
gw nyari2 mie instan dirumah kaga ada, telur ayam kaga ada, adanya telor asin.
yang tersisa di meja makan cuman beberapa onggok potongan daging ayam sama nasi kmaren (huaaaa,,,tega bener disisain sgini doang)
yaudah ahirnya gw bikin nasi goreng.
bewara dikit ni yah.
sepanjang pengalaman gw masak *masak apapun* rasanya g pernah pas.
pasti aja aneh,. tapi tetep layak makan. =D
dan gw yakin nasi goreng yg gw buat pun rasanya gakan wah.
tapi yg penting gw makan.
ahirnya gw bikin nasi goreng pake cengek, baso, ayam, kecap, saos dan nasi (bahan utama!) ditambah mentega dikit sama cabe bubuk dari ind*mie (g boleh sebut merek)
dan wala...

ternyata nasi goreng gw g cuman layak makan tapi juga lumayan enak *kyny ada faktor lapar*
hahahah...
seneng bisa puas sama masakan sendiri *tapi lama2 asin juga nasi goreng gw* ;)
dan gw g pake pecin (vetsin) lho,.
bumbunya cuman garem sama gula pasir.

dipikir2 gw kan jarang dirumah sendirian.
dan kmaren sendirian.
rasanya aneh.
padahal gw kan pengen banget nyobain hidup sendiri,
gada yg nyuruh bangun, nyapu, nyuci, beresin bekas tidur, ngepel dan pekerjaan babu lainnya.
tapi gada yg ngajak ngobrol ato bisa gw hina2 (biasanya si dinnur).
stelah selesei beberes rumah. trus gw bengong.
nonton TV biasa aja.
ngerjain tugas males aboy.
ahirnya gw baca novel Gajahmada, New moon sama Deception point.*dan gada yg sampe tamat, masih apda belom beres smua*

saking sepinya rumah, bahkan gw kaget sendiri gara2 si kuya tiba2 ada di belakang gw *gw lupa kalo tadi pagi gw keluarin dari akuarium*, merayap2 di lampit jadi ada efek suara kyk ada org yg lagi jalan di lampit (karpet dari rotan).
aaah..dipikir2 horor sendiri.
jangan2 sbenernya gw blom siap tinggal sendirian *yg suatu hari mungkin kayanya bakal gw alamin* huhuhu....
dan akhirnya tibalah rombongan dari kawinan pembawa seserahan dirumah.
rame lagi dirumah, muley brisik lagi dirumah, muley ada yg nyuruh2 gw lagi, muley annoying lagi si dinnur, muley ngerengek2 minjem laptop lagi
trus gw mikir lagi, kayanya gw butuh sendiri di rumah lebih lama...

[o_U

4 comments:

Anonymous said...

emang masak nasi goreng pake gula pasir?
ngaco lo, wi!

Anonymous said...

pake tau...
masak2 yg lain juga pake,,,,
biar kerasa gurih..
gantiin pecin bo!
hohohoh...

o_U]

Anonymous said...

kagak kali, wiiii.
mana ada masak nasi goreng pake gula pasir.
gw juga klo masak nasi goreng ga pernah pake vetsin.
tp kagak prnh gw tambahin gula pasir.
ngacooooo.
hehehhehe.

Anonymous said...

biarkan lah, rum, biar senang dia..
ga pernah2nya dia masak dan enak, sekalinya masak enak, ternyata dipakein gula masakannya...
hahahaha....:D
gue malah kangen dengan kesendirian, punya apartemen sendiri(kalo tajir, kalo ngga, ya kontrakan kecil di gang kecil juga ga masalah..:D)
sendirian tu enak, lu bisa bereksperimen macam2 tanpa ada yang sibuk ngebacot ngurusin rusan lu...-_-

Post a Comment