Sunday, March 15, 2009

Kompre Ini Pasti Gak Akan Ngalahin Kita! Kita yg Menang! HARUS! *)

Dear the duls,

Dodong aboy dah! Setelah dari kemaren berkutat dengan soal pra-kompre arus laut *baru ngerjain bagian A nya doang, karena terlalu pegel bwt ngerjain bagian B nya* akhirnya hari ini gw memutuskan bwt menyentuh soal pra-kompre gelombang laut. Bagian A nya berhasil gw laluin dengan lumayan tanpa hambatan. Lumayan yaaa! Tapi yaaaa bagian B nyaaaaaa dong!

Semprul aboy!

Kenapa semprul?
Karena semuanya nurunin rumus dong! Cuman 8 soal sih. Tapi soalnya sambung menyambung menjadi satu gitu kaya negara-negara di Eropa. Elaaah! Mana di wangsit jawaban yang punya nya Teh Cici, ada missing linknya dooong. Dan missing link nya dari no.2. Which is ngebuat gw stuck in a moment *lagunya U2 kaleeee*. Ya udah, setelah bolak balik buku Dalrymple, gw malah jadi tambah puyeng karena gw menemukan fakta bahwa jawabannya itu panjang bener!




*) Harusnya diposting dari lama. Tapi karena internetnya dudul, jadi baru bisa diposting sekarang!
**)Lumayan nangis darah juga nyelesein tuh pra kompre gelombang dah! Untung akhirnya beres juga. Dan sekarang gw lagi berjibaku dengan pra kompre pasut dan arus B yang tinggal dikit lagi.*



Sincerely,
.Aroem R'Adiwidjojo.

3 comments:

tara gebleg said...

kejadiannya kapan nih, rum???
kayaknya kalo ngerjain seangkatan, kerasa berat bersama.. aku jadi ngiri sama kalian yang ngerjainnya barengan...

Anonymous said...

seangkatan ra..
nyalin berjamaah. banget!
hahah...
tenang2...
udh banyak yg copy jawabannya kq..


o_U]

Anonymous said...

iya ra.
udh byk fotokopiannya.
beredar secara masaal!
moga2 aja soal pra komprenya ga direvisi.
amin.

Post a Comment