Thursday, March 19, 2009

Sejenis Bahagia Mungkin Ya?

Dear the duls,

Aahahha. Gw lagi
hipervitaminosis *kelebihan vitamin* C nih. Gyaa. Ga tau sih apa yang lagi gw rasain tapi mungkin ini sejenis bahagia :D Moga-moga gak cepet ilang deh ya senengnya.

Di jaman-jaman kelabu kayak gini --yang diisi dengan kompre, ujian, TA, dan sebagainya yg sangat-sangat ngepressure gw-- gw bersyukur punya kalian yang bisa diajakin nyontek berjama'ah dan bersenang-senang serta ngegosip bersama. Jadi, kalian jangan lulus buru-buru dong. Ahahahahahahahhaha. Gw bersyukur juga, punya orang tua yang gak maksa-maksa anaknya harus buru-buru lulus kuliah. Ahahahha.

Dan buat sekarang, gw tambah bersyukur karena ada si Vitamin C *ya kalian taulah ya siapa*. Hahahha. Gw jadi pengen cepet-cepet liburan nih. Hukshuks. Next destination : +6231 yang panaaaaaas!


Sincerely,
.A R'a.

3 comments:

tara gebleg said...

"gw bersyukur punya kalian yang bisa diajakin nyontek berjama'ah dan bersenang-senang serta ngegosip bersama. "
iya.. tapi itu hanya kalian saja...
uuuuhuhuhuuu...

Anonymous said...

eh ra,,
kan ntar juga diwariskan contekannya.
hahah


o_U]

Anonymous said...

oo ooow,,
hihihihi
pantesan ngomongin surabaya mulu..hihihihih
ayeee!

Post a Comment