Saturday, March 14, 2009

Idung Yang Gak Bekerja Sama dengan Baik

Di saat banyak kegiatan, banyak yang harus dikerjain, aku malah harus berhadapan dengan idung yang meler.. Kompem mesti ada persiapan untuk seminar kecil2an, di mana anggota yang pemegang materi terlihat sama sekali gak peduli, jadi aku mencoba membantu, presentasi PEPLT di urutan ke tiga.. Baguuuuus :-S belum lagi MKAL, yang katanya kemaren aku dicariin ibunya. Aku cabut untuk ngebantu si anak kompem ini. Parah sih... damn.. maaf bu..
Dan, last but not least, laporan KP.. joe.. hehehe.. piss..

Anyway, aku mulai berhubungan dengan idung mampet sejak dua hari lalu.. dan semalem, aku mimpi yang.. uhm.. bisa dibilang gak banget, tapi aku enjoy menghadapi mimpi aneh nan unik tadi malam..
kalian mungkin kira aku freak atau apa, tapi secara singkat, padat dan SANGAT jelas, aku kasih soundtrack aja lah ya.. karena bener2 seperti apa yang dikatakan dalam lagu tersebut..
Dan soundtracknya adalah lagunya Katy Perry yang..."i Kissed a Girl"

Yeap! parah.. dan aku masih inget detail kejadian di mimpi itu.. cewenya cantik, gak terlalu gendut, tapi gak langsing juga. manis :P hahaha.. dan yang pasti, bersih.. alias gak kotor..(ya iyalah...) tenang, ini bukan berarti aku merubah cara pandang aku. aku masih Ho-Oh Ke cowo kok :D cuma, mimpi itu unik aja :P

2 comments:

Anonymous said...

dimaafkan kok, cuma bawa upeti aja yang banyak..:D

wew, tara kissed a girl.. eww...<_<

~luparumus~

Anonymous said...

dimaafkan kok, cuma bawa upeti aja yang banyak..:D

wew, tara kissed a girl.. eww...<_<

~luparumus~

Post a Comment