Tuesday, March 3, 2009

ELLOvers (Marcello Tahitoe Lovers)!

Dear the duls,

Buset! Setelah nonton acara Ceriwis kemaren (kakak saya yang nonton, saya sih cuman dikasi tau ajah, hahha), ternyata Ello yang keren itu sedang jomblo loh.

Iyaa, JOMBLO !

Cihuyy! Tapi ya, kalau dia jomblo trus apa urusannya sama saya ya? Tetep ajah gak akan bisa dikejar secara arteys. Padahal kan ada istilah tak akan lari gunung dikejar dan kayaknya istilah ini kurang berlaku di kehidupan saya dengan Ello. Huwhahhaha. Kesannya kaya akrab banget gini sama si subyek yang bersangkutan. Hehehe.

By the way, saya mau masukin foto-foto gantengnya si abang Ello ini. Tapi apa daya, koneksyennya lagi lelet markolet bin dudul ajojay kaya otaknya Onah --Onah maaf yaa :D-- Ntaran deh, siapa tau ada waktu buat ngedit ini postingan, saya pasti bakalan masukin fotonya si ganteng gak giung abang Ello.



Sincerely,
.Aroem R'Adiwidjojo.

0 comments:

Post a Comment