Wednesday, March 18, 2009

(*'_') Noraaaaaakkk..!!

dear euch,

eh2, s gw mo crita hari ini aja ya..

jadi, hari ini gw sama si dudul poto boks buat PERTAMA KALINYA dooooong setelah 13 bulan qta k'menel.. parah2.. abis, si eta mah janji tinggal janji bulan madu tinggal mimpi wae..!!
so, stelah nelpon ida, baru qta tau tnyata potonya d jonas (sbenernya s ida udah pernah bilang sih, tapi urang poho), soalnya qta males muter2 nyari2 (sapa tau bukan d jonas) mangkanya qta tlp s ida..

* eh sbelum itu s gw nganter blio ngebuat lensa kaca mata, yg mana s gw baru tau ternyata eh ternyata bs jadi dalam hitungan menit saja!! ajaib bin ghoib siah,, trus gw ngampus bisi aya nanaon soal kompre, ternyata ga ada apa2, malah ktemu bu ivon yg tiba2 bilang gini >> "eh, saya kayanya udah lama aja ga liat kamu, kmana aja nah? onah gimana TAnya? haduh..onah..onah.." (dengan logat walala agus.. agus..) >> buset, kaprodi ose udah terbawa arus kehidupan per-onahan, siul.. untung blio ga tiba2 bilang >> "gimana k'menelnya..??" (TA maksutnya), mun ngomong kitu urang rek koprol, tiger sprong jeung debus d depan si eta,..*

oke lanjut,
iyaaaa, jadi qta gaptek gitu, teu bisaeun mengoprasikan si alat poto instan itu, mangkanya aga sering manggil2 s embanya buat nanya pencet apa, ahhaha.. parah.. abis udah lama pisan ga gini2an sih..
awal2 sih masih poto ala semlekum ria, lama2 poto kluarga, na yg traqir s aing d peven de luknen aja gituuuuu, jadi ga bisa dipajang!! apa kata dunia (dunia salman meksetnya, dunia qta mah yaudalaya), tapi s eta bersikeras nyuruh pajang aja, ga bakal ada yg komen heboh ko (ceunah s eta).. yauda, aqirnya tu poto dlm versi mini tetep gw pajang, lucu jg.. hihiihiihi..

nb: si eta poho skarang qta 13 bulanan, dasar wednesday the 13th..!! hueee


(>.<) JengNop


2 comments:

tara gebleg said...

ARI KAMUUUU lucu kalilah si novi iniiiiiii.. uhuhuhuahahaha.. lucuucucucucu!!!!!!!!!!!
aku ngakak... refreshing aja gitu setelah beberapa menit *anggap aja menit* di depan fortran...

Anonymous said...

>bagian bu ivone
ahahahahaa goooeesss agggooooeesss

>bagian potobok
astagfirulloh..

Post a Comment