Sunday, March 8, 2009

Twilight Saga

onyoy,

Bosen gak sih aku tiap kali pengen bicarain ini? tapi ini lah yang mau aku bilang..

Sebenernya, sejujurnya, gak ada yang spesial sih, tapi aku memang lagi mood baca dan nonton yang romantis2. hehe..aku sukak kisah romantisnya. huhuhu, pengen. hwahaha

Dan aku pernah bilang, kan? yang breaking dawn udah berlebihan, udah kayak sinetron. Guess i'm not the only one that said that....

Aku lagi browsing perezhilton.com, selain membaca cerita2 chris brown, aku juga baca komentar2 para pengkomentar tentang twilight saga... heaaaaaaa... dan setelah aku pikir2, nama anaknya jadi RENESMEE, juga memalukan. hwahahaha. ya udah lah ya..

urgh.. aku pengen bukunya berakhir di ketiga aja. hehe.. dan bella jadi vampir, mereka nikah, happy ending. gak ada kisah tentang anaknya, gak ada konflik yang dibuat2 antara cullens dan quilettes.. 


BER LE BIH AN

_geblegoioi

3 comments:

Anonymous said...

hyaaa....
spoiler!!!!


o_U]

Anonymous said...

iya hwahahahha..

Anonymous said...

L B Y

~luparumus~

Post a Comment