Tuesday, March 31, 2009

kangEn!

aaahhhhhhhh...CUR!

kangen gw sama rambut panjang nan indah dan tebal serta halus *sombong banget yak*
hari sabtu kmren, gw lagi rajin tuh pagi2 udh mandi, beberes rumah, sarapan.
tRus jam 9an gw nganggur tuh kaga ada kerjaan,,
trus sambil ngeringin rambut dgn alami *mxtnya g pake hair dryer*
nah..
gw sisir pake jari tuh dan tersisa lah beberapa helai rambut di tangan gw.
menyayangkan gtu ni rambut2 rontok,
siapa tau ilmu2 ose bekas kompre kmaren turut hilang bersama rontoknya rambut gw...

aaaah!!!!
wuanjis.. rambutnya kurang vitamin gini, udh mah cepet rontok, jadi tipis dan tetep lurus*ini mah g ngaruh*
lagian seumur2 g pernah namanya treatment rambut, paling heboh juga cuman di keramasin di salon, itu pun klo mau potong rambut.

Nah, ternyata yah stelah gw inget2.
gW udh g merhatiin rambut stelah masuk sma *scara gw muley dikerudung pas sma*
gw masih inget rambut gw pas smp...
dan kayanya bagus.
aaahhhhhh!!!!!!!!!

sekarang rambut gw pendek, potongannya alay...
dan klo abis keramas lah, g bisa diatur banget *rambut2 gw, tapi ngeyeL*
ahirnya gw membiarkan si rambut berbentuk sesukanya..
tada..

ALAAAAAAAY!!!!
trus gw sempet foto2 dg rambut alay pake leptop
huahahah....

mudah2an gw bisa tahan membiarkan si rambut ini tumbuh panjang lagi..
g kan dipotong ah sbelom lulus,
ehehhe
AMIN!


ps: judulnya jijik juga.
sayang gw g bisa posting foto gw dg rambut alay!

3 comments:

tara gebleg said...

aku kira bakal berhubungan sama cowo, gak taunya berhubungan dengan rambut..
ngomong2 tentang rambut, temen aku bener juga.. kalo udah pake jilbab udah gitu tiba2 kita buka, sebenernya kita gak berdosa.. sebenernya sebelum kita pake jilbab aja, kita udah berdosa.. huwa.. bener gak?? :D jadi kalo uwi mau buka jilbab, aku tunggu deh hwahahahahah :))
eh ini uwi kan???

aroemonyet said...

hhhaaa??
gila ajah klo uwi buka jilbab!
pasti udah dudulala dah.
hehehhe.
tp keknya gpp klo majang foto rambut alay.
ahahha.

Anonymous said...

ahahahah,,...
judulnya memang menjebak..
lagian ra klo mau kangen sama cowo..
kangen siapa coba?!
wew gw buka jilbab koq dirumah,
dirumah onah,
di kosan tara, di kosan joe..
eheheheheh

o_U]

Post a Comment